Amoplusmagz
Muda, Bergaya, dan Bersuara Mempesona Muda, Bergaya, dan Bersuara Mempesona
Di industry car audio tanah air Mobiltronik Surabaya merupakan salah satu gudangnya mobil-mobil beraudio mumpuni. Tiap tim AmoPlus bertandang workshop satu ini selalu tak... Muda, Bergaya, dan Bersuara Mempesona

Hatchback dengan audio besutan Mobiltronik Surabaya ini jadi sempat jadi idaman kaum muda berkat suaranya yang mempesona

Amoplus Magazine – Di industry car audio tanah air Mobiltronik Surabaya merupakan salah satu gudangnya mobil-mobil beraudio mumpuni. Tiap tim AmoPlus bertandang workshop satu ini selalu tak kehabisan bahan berkualitas untuk kami ulas, seperti salah satunya adalah Jazz putih ini.

Konsep modifikasi pada Jazz putih ini disesuaikan dengan karakteristik pemiliknya yang berjiwa muda dan stylish. Karenanya ubahan tak hanya dilakukan pada sektor audionya saja, melainkan pada bagian lain yang turut menunjang penampilannya. Seperti dapat kita lihat pada area luar penggantian velg telah dilakukan. Dan bukan hanya itu, sang pemilik juga turut membubuhkan seperangkat bodykit untuk beberapa bagian bodi mobilnya agar nampak lebih stylish.

Pada bahsan kali ini sebetulnya kami akan coba bahas tuntas mengenai sistem audionya. Karena menurut kali sektor inilah yang paling menarik untuk di bahas. Untuk itu tak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita mulai menerawang apa-apa saja yang diaplikasikan pada sistem audio di Jazz putih ini.

Karena genre yang dianut adalah sound quality (SQ), jadi mengenai skemanya sederhana saja, untuk speakernya hanya mengandalkan komposisi 3way untuk bagian depan, dan satu subwoofer di bagian belakang untuk penyembur suara bass-nya. Speaker yang dipasangkan di bagian depan merupakan satu set speaker keluaran Focal. Pun dengan subwoofer yang terpasang di bagian belakang, masih dipercayakan dari brand yang sama.

Slot head unit dipercayakan pada perangkat double din lansiran Pioneer. Perangkat satu ini dipilih lantaran ia dinilai memiliki fitur entertainment yang mumpuni, terutama untuk konektifitasnya dengan smartphone, sangat memudahkan pemutaran file lagu di era seperti sekarang ini.

Prosesor Helix DSP PRO MKII didaulat sebagai pengatur suara pada sistem audio di Jazz ini. Kemudian sebagai power penyuplai dayanya dipercayakan pada dua buah amplifier dari Art Nouveau.

Secara keseluruhan sistem yang terpasang sukses menghasilkan suara yang nyaman di telinga. Tak heran bila sistemnya menjadi idaman para kaum muda. Selain memiliki kualitas suara yang baik mobil ini juga memiliki tampilan yang cukup menyejukan mata. Jadi kesimpulannya adalah selain audionya enak didengar, secara tampilan mobil ini juga enak untuk dilihat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.