Amoplusmagz
More Than Sporty. It’s A Trendy More Than Sporty. It’s A Trendy
Mobil Suzuki Swift memang selalu menarik untuk dimodifikasi. Apalagi kalau bergaya sporty. Visual body yang terlihat tangguh dan trendy akan membuat mobil ini semakin... More Than Sporty. It’s A Trendy

Lebih dari sekedar sporty, mobil ini justru terlihat lebih trendy dengan sejumlah part aftermarket yang terpasang di dalamnya

Amoplus Magazine – Mobil Suzuki Swift memang selalu menarik untuk dimodifikasi. Apalagi kalau bergaya sporty. Visual body yang terlihat tangguh dan trendy akan membuat mobil ini semakin sporty apabila dipasang audio beraliran SQL. Tepat seperti apa yang dilakukan oleh sang pemilik Swift bercorak kartun super­hero ini.

Kecintaanya pada superhero mendorong sang pemilik untuk “mewarnai” body mobilnya dengan gambar be­berapa superhero seperti Captain Amerika dan Super­man. Alhasil hal tersebut semakin membuat mobil ini ter­lihat sporty. Untuk menyempurnakannya, ia membawanya ke Sugih Variasi Tangerang. Kemudian ia memutuskan untuk mengupgrade sistem audio mobilnya dengan aliran SQL.

Di bagian head unit, ada Kenwood DDX 9018 S. Semen­tara prosesor ia memilih Venom VPR2 MK2. Untuk bagian Speakernya, ia menggunakan sepaker 3way Impulse.

Di bagaian lini belakang perangkat audio tersusun saling berhimpitan mengisi setiap sisi. Disana terdapat 1set speaker split Venom Illuminator. Sementara 2 buah subwoofer Diablo Venom bertengger dibawah mid­bass. Semuanya menghadap ke arah belakang. Dibawah subwoofer, terdapat 2 buah Power. Yang pertama ada­lah power 4 channel Venom Turbo dan sebuah power monoblok Critical Mass 2200 watt. Semuanya digunakan untuk menyuplai kebutuhan daya pada sistem SQL yang terpasang. Di bagian paling atas terdapat 3 buah LED tv. Sementara di depan kedua subwoofer terpasang sebuah turntable DJ.

Tata letak posisi perangkat yang terbilang cukup banyak membuat bagasi Swift ini terlihat sangat penuh. Sehingga tidak bisa digunakan lagi untuk menyimpan barang se­bagaimana fungsi bagasi. Walau begitu, keputusan sang pemilik untuk memasang sistem SQL membuat mobil Swift ini semakin terlihat sporty dan trendy.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.