Amoplusmagz
MODIFIKASI MPV MEDIUM MODIFIKASI MPV MEDIUM
Tamu yang akan kita bahas pada halaman ini merupakan salah satu mobil MPV kelas medium. Ia mungkin tidak banyak bertebaran di jalanan, namun bukan... MODIFIKASI MPV MEDIUM

Memasang aliran SQ pada mobil MPV sebenarnya gampang-gampang susah.

Amoplus Magazine – Tamu yang akan kita bahas pada halaman ini merupakan salah satu mobil MPV kelas medium. Ia mungkin tidak banyak bertebaran di jalanan, namun bukan berarti tidak berkualitas. Desain body kit nya terbilang cukup futuristic dan elegan, tetapi juga terlihat sangat racing. Sehingga mobil ini memberikan kesan yang eye-catching. Ini dia si Toyota Voxy.

Voxy, si mobil buatan Jepang berwarna hitam ini merupakan milik Mr. Z asal Jakarta. Bersama Prisma Autosound Jakarta, ia merombak sisi audio pada mobil ini. Mr. Z memilih aliran SQ sebagai dasar modifikasinya. Ia memilih berbagai partisi yang baik untuk mobil kesayangannya.

Pada bagian depan ada head unit Kenwood DDX 919 WS. Piranti ini mengisi bagian tengah dashboard. Ia merupakan head unit double din 7 inch seri terbaru milik Kenwood di tahun 2019. Posisinya dipasang agak menjorok ke dalam. Tidak seperti head unit pada umumnya yang rata dengan dashboard.

Untuk bagian speaker depan, Prisma Autosound memilih speaker 3 way Harmotech M 7.3. Dengan formasi tweeter dan mid range di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Midrangenya mengarah ke langit-langit mobil bagian tengah. Sementara tweeter nya bertengger di atasnya.

Untuk bagian amplifiernya, ia memasang amplifier Sinfoni Quartorigo Ingot 1 sebanyak 2 buah, Sinfoni Quartorigo Ingot 2 1 buan, & Harmotech T1 1 buah. Semuanya dipasang di bawah kursi bagian depan.

Untuk bagian processor, Mr. Z menggunakan Helix DSP Pro mk2 & Helix Director. Sementara untuk subwoofer, ia menggunakan Sinfoni Capriccio C320.2SW.

Memainkan aliran SQ pada mobil MPV memang menarik. Pasalnya kabin yang cukup luas membuatnya lebih potensial untuk mendapatkan hasil suara lebih baik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.