Amoplusmagz
MODIFIKASI MISTERIUS DENGAN HASIL YANG SERIUS MODIFIKASI MISTERIUS DENGAN HASIL YANG SERIUS
Innova hitam ini memiliki suara yang bisa dikatakan sangat misterius. Masalahnya, mobil ini seperti tidak dimodif. Namun suara yang dikeluarkan bisa menyabet berbagai penghargaan.... MODIFIKASI MISTERIUS DENGAN HASIL YANG SERIUS

Masing-masing installer memiliki gayanya sendiri dalam memodifikasi, Albert memiliki gaya yang unik.

Amoplus Magazine – Innova hitam ini memiliki suara yang bisa dikatakan sangat misterius. Masalahnya, mobil ini seperti tidak dimodif. Namun suara yang dikeluarkan bisa menyabet berbagai penghargaan.

Venom Poison Store merupakan rumah bagi mobil ini dimodifikasi. Sebuah workshop yang melahirkan ide cukup cerdas dalam memodifikasi audio mobil.

Jika kita runut, pada bagian head unit, Albert sang installer memasang Alpine 7998R. Sebuah head unit jadul yang membantu dalam mengatur suara. Perangkat ini tak seperti head unit kekinian yang sudah touch screen. Piranti ini masih manual.

Untuk bagian speaker, ia memasang Bewith seri BeFit B-1300U. Sebuah speaker yang terpasang di pilar A. Formasinya tidaklah seperti biasanya yang mana tweeter dan midrange dibuat saling bertumpu. Melainkan hanyalah ditempatkan di tempat standard-nya. Meski begitu, ia mampu mengeluarkan suara yang sangat harmoni.

Pada bagian prosessor, Albert menggunakan prosesor bilt in power Pandora VPR 4.6 Mk.2 dan Power 2ch untuk drive subwoofer Venom Inteligent 200.2. Ia mengaplikasikannya di bawah jok. Sehingga di bagian bagasi belakang hanyalah terdapat sebuah subwoofer. Sementara di bagasi belakang ia hanya meletakkan subwoofer Venom Purple Storm PS-10 yang terbungkus didalam sealed box.

Kalau biasanya bagian lini depan terdapat banyak piranti, mobil ini tidak. Anda tidak akan menemukan tweeter ataupun midrange. Meski begitu, rancangan ini berhasil menciptakan suara yang sangat baik. Hal itu terbukti karena mobil ini sudah menyabet berbagai penghargaan di beberapa kontes audio tanah air.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.