Amoplusmagz
Modifikasi Audio Fortuner Semakin Beragam – Pesona Audio Modifikasi Audio Fortuner Semakin Beragam – Pesona Audio
Semakin hari, semakin banyak pemain audio yang datang dari kalangan Fortuner. Entah alasannya apa, yang pasti perhelatan di dunia peraudioan dengan background Fortuner akan... Modifikasi Audio Fortuner Semakin Beragam – Pesona Audio

Amoplus Magazine – Semakin hari, semakin banyak pemain audio yang datang dari kalangan Fortuner. Entah alasannya apa, yang pasti perhelatan di dunia peraudioan dengan background Fortuner akan semakin seru. Semakin banyak pemain, kita akan semakin banyak mendapat referensi baru soal konsep membangun audio.

Pada halaman ini, kita akan membahas tamu Fortuner kita yang datang dari workshop Pesona Audio Jakarta. Sebuah workshop yang bertempat di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Untuk mobil ini, sang installer Pesona Audio tetap menggunakan Head Unit OEM milik Fortuner. Menurutnya, head unit OEM ini masih sanggup untuk memenuhi kebutuhan dalam membangun system SQ. Sehingga tak perlu mendapat “pergantian pemain”.  Lanjut ke bagian speakernya, di bagian depan ia menggunakan speaker Gramond 3 way R1 Classic. Dengan positioning tweeter di atas midrange dan menghadap ke center mirror. Sementara untuk midbassnya tetap berada di doortrim pintu.

Lanjut ke pasukan belakang, sang installer hanya menggunakan bagasinya untuk penempatan subwoofer, processor dan amplifier. Subwoofer yang digunakan diboyong dari Gramond dan berukuran 12 inch. Sementara untuk processornya, ia menggunakan DSP 680. Sedangkan untuk amplifiernya, ia menggunakan amplifier MTX, Cubig, dan Mono Directed. Ketiga amplifier tersebut dirasa mampu untuk mentenagai kebutuhan daya pada system audio ini. Yang terakhir, sang installer menambahkan speaker belakang Coaxial Morel untuk menambah output suaranya.

Demikianlah konsep yang digagas Pesona Audio Jakarta untuk mendandani system audio Fortuner tersebut. Formasi yang diterapkan mampu menghasilkan output suara yang jernih dan santun di telinga kita. Jika kamu tertarik dengan konsep ini, kamu bisa bergabung dengan Pesona Audio Jakarta dan membangunnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.