Amoplusmagz
Mobiltronik Surabaya Buka Cabang di Kota Malang Mobiltronik Surabaya Buka Cabang di Kota Malang
Post Views: 1,957 Mobiltronik Surabaya Buka Cabang di Kota Malang

Amoplus Magazine – Malang (5/9), Nama Mobiltronik Surabaya mungkin tak asing lagi di telinga para pencinta car audio di Indonesia, bicara prestasi tentu tak perlu di ragukan lagi. Workshop yang di kapteni oleh installer muda Ricky Eko Widodo ini sudah banyak meraup banyak gelar bergengsi di ajang kontes car audio Indonesia. Nah untuk kali ini tepat tanggal 5 september 2018, Mobiltronik Surabaya membuka cabang  baru workshop car audio nya di kota Apel, tepat nya di jalan Ciliwung no 57 Malang,Jawa Timur.

Terlihat workshop yang berdiri 3 lantai ini berkonsep Industrial modern, lantai dasar ada 2 bagian ruang yang di fungsikan sebagai, satu ruang untuk installasi car audio dan ruangan kedua di fungsikan untuk keperluan pengerjaan car care atau poles mobil. Pada lantai 2 sendiri terlihat ruang display yang tertata rapi di lengkapi dengan ruang demo dan ruang tunggu minimalis yang cocok untuk santai berdiskusi dengan customer.

Buat para pecinta car audio khusus nya kota Malang dan sekitar nya tentu workshop  ini sangat membantu sekali yang mempercayakan settingan mobil nya kepada Mobiltronik Surabaya. Selamat Kepada Ricky Eko Widodo dan Andre Budikusuma. Ayooo maju terus Car Audio Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.