Amoplusmagz
Mobil Sporty Dengan Audio Mumpuni Mobil Sporty Dengan Audio Mumpuni
Jakarta, amoplusmagz.com - Civic putih ini merupakan salah satu mobil yang audionya di garap oleh workshop Lims Auto Garage, Bandung. Tampilannya eye catching, terlebih... Mobil Sporty Dengan Audio Mumpuni

Mobil Sporty Dengan Audio Mumpuni

“Tak hanya tampilannya yang sedap dilihat, suaranya pun enak didengar.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Civic putih ini merupakan salah satu mobil yang audionya di garap oleh workshop Lims Auto Garage, Bandung. Tampilannya eye catching, terlebih sang pemilik memang gemar memodifikasi mobilnya ini. Jadi tak hanya audio, namun hampir seluruh yang ada pada mobil ini ia modifikasi.

Pada kesempatan kali ini kami tak akan berbicara terlalu jauh soal rombakan-rombakan yang telah dilakukan pada mobil ini, focus kami saat ini adalah untuk menilik lebih dalam mengenai sistem audionya. Jadi mari langsung saja kita bedah apa saja yang diaplikasikan.

Audio pada Civic ini sejatinya lebih mengarah ke genre SQ. Genre satu ini dinilai lebih tepat sesuai dengan kebutuhan sang pemilik. Meski digarap untuk konsumsi harian namun sang pemilik tak mau tanggung-tanggung. Nyatanya tak ada piranti “kaleng-kaleng” terpasang pada mobilnya ini. Sebagian besar adalah produk yang secara kualitasnya sudah diakui dunia.

Di tempat head unit terpasang HU double din lansiran Kenwood. Ia memiliki fitur air mirroring yang secara fungsi akan memudahkan sang pemilik untuk mengkoneksikan smartphone dengan head unit di mobilnya tersebut.

Kemudian untuk speaker depan pilihannya dijatuhkan pada Eton dengan komposisi 3way. Sementara itu untuk subwoofer mengunakan produk dari Rockford Fosgate.

Untuk menyuplain daya pada speaker-speaker yang terpasang, pada mobil ini juga turut ditanamkan dua amplifier 4 kanal dari Zapco. 4 kanal dari amplifier pertama digunakan untuk mendayai tweeter dan midrange. Sementara itu 2 kanal dari amplifier kedua digunakan untuk mendrive midbass. 2 kanal tersisa kemudian di bridged untukmenghidupkan subwoofer.

Satu lagi piranti yang memegang peran cukup vital pada sistem di sini adalah prosesor Helix DSP Pro MK2. Ia didaulat sebagai piranti pengolah suara. Salah satu yang membuat suara di mobil ini jadi lebih rapih dan mumpuni adalah berkat adanya piranti ini. Dengan fitur-fitur yang tertanam di dalamnya sobat bisa lebih leluasa membentuk suara sesuai dengan keinginan.

Overall selain tampak menawan dari luar nyatanya audio di mobil ini juga punya daya tarik tersendiri yang mempesona. Selain tampilan yang memanjakan mata, ia juga punya suara yang sanggup membuat telinga merasa lebih nyaman.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.