Amoplusmagz
MOBIL IDAMAN LELAKI MOBIL IDAMAN LELAKI
Jakarta, amoplusmagz.com - Concerto Surabaya selalu menjadi gudangnya mobil-mobil modifikasi audio yang keren, sempurna, dan bikin envy. Dari basic mobilnya sampai perangkat audionya yang... MOBIL IDAMAN LELAKI

Membangun sistem audio yang hebat pada mobil yang hebat.

Jakarta, amoplusmagz.com – Concerto Surabaya selalu menjadi gudangnya mobil-mobil modifikasi audio yang keren, sempurna, dan bikin envy. Dari basic mobilnya sampai perangkat audionya yang laris diburu customer selalu dari produk-produk high class. Seperti yang akan kita bahas pada halaman ini. Mobil ini adalah tunggangan kesayangan milik Vincent Sudjoko salah seorang customer dari Concerto Surabaya. Mobil miliknya  merupakan sebuah mobil SUV setengah miliar idaman para lelaki. Sebuah mobil idaman lelaki karena look nya yang tampan dan gagah jika diajak berpergian jauh. Dia adalah Toyota Fortuner VRZ.

Toyota Fortuner VRZ merupakan sebuah kendaraan masa kini yang sungguh memperhatikan setiap detail desainnya. Baik dari segi interior maupun eksteriornya, sang produsen sangat serius memperhatikannya. Kesan pertama dari eksterior yang ditampilkan adalah SUV ladder frame. Sebuah “visual” yang menampilkan kesan elegan dan tangguh karena bagian chrome yang terpasang di beberapa sisi. Eits, tetapi tunggu dulu. Sebelum kita terlalu jauh membicarakan kelebihannya yang tidak ada habisnya, mari kita tutup pembicaraan soal bagian desainnya. Sekarang mari kita bahas bagian sistem audionya. Karena apa? Karena ini adalah salah satu karya brilliant dari Concerto Surabaya.

Yang pertama, untuk bagian audio playernya, tidak tanggung-tanggung Vincent menggunakan  Astel & Kern Ultima SP1000. Audio player ini merupakan audio player traditional dengan jiwa modern. Jika biasanya audio player traditional masih suka memberikan suara bising, pada audio player ini seluruh suara bising musik sudah dapat direduksi habis-habisan. Perangkat ini juga memiliki fitur DAC yang independen untuk saluran kiri dan kanan, sehingga akan menghasilkan soundstage yang lebih lebar dan juga pemisahan stereo yang lebih baik.

Lanjut ke bagian front speaker. Untuk Front speaker, Vincent jatuh hati pada kualitas yang ditawarkan oleh Focal Utopia M. Satu set speaker seharga hampir 100 juta ini telah menghiasi bagian pilar A kabin. Ada tweeter dan midrange di pilar A, sementara midbassnya di doortrim pintu. Tweeter dan midrange diinstal menghadap langsung ke arah penumpang. Kemudian untuk bagian processornya, ia menggunakan processor highend buatan Jerman, yaitu Brax DSP. Processor ini merupakan processor highend 12 channel signal processor dengan 192 kHz / 32  bit signal path.

Lanjut ke bagian bagasi. Di bagian bagasi, Vincent menempatkan amplifier dan subwoofer dalam sebuah sealed box berwarna hitam. Untuk amplifiernya, ia menggunakan amplifier yang sangat tangguh yaitu Bevalor im 100 + Bevalor C6 yang diperuntukkan untuk mendrive speaker 3 way pada mobil ini. Kemudian untuk bagian subwoofernya, ia tetap menggunakan tipe yang sama dengan front speaker yaitu Focal Utopia M. Suaranya yang legit dan tebal sangat balance dengan output suara dari front speaker. Sehingga menghasilkan suara yang sangat nikmat untuk didengarkan.  Oh iya, untuk bagian perkabelan, Vincent juga memasang produk-produk kabel terbaik. Ia memasang RCA Tchernov Anniversary Edition, Tchernov special 4.0 untuk kabel speaker dan Dios Delamusica untuk supply Cable.

Demikianlah hasil karya Concerto Surabaya yang bisa dibilang fantastis atau masuk dalam karya-karya Concerto yang terbaik. Mobil Toyota Fortuner milik Vincent ini kini menjadi mobil idaman para lelaki. Selain karena mobilnya yang gagah, elegan dan tangguh, sistem audio pada mobil ini pun dibangun dengan kualitas yang fantastis dan bikin envy.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.