Amoplusmagz
Mini Gathering Venom Fighter Community 2018 Mini Gathering Venom Fighter Community 2018
Post Views: 1,550 Mini Gathering Venom Fighter Community 2018

Amoplus Magazine – Jakarta, 8 Agustus 2018 bertepatan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show 2018, Venom menyempatkan melakukan pertemuan dengan sekumpulan dealer-dealer yang turut hadir ke Jakarta untuk hadir di booth Venom di GIIAS 2018. Disela waktu tersebut Venom mengundang para dealer yang tergabung dalam Venom Fighter Community untuk berkumpul sembari makan malam bersama.

Tujuan acara ini selain sebagai ajang berkumpul antar sesama dealer juga untuk sosialisasi pertemuan akbar Venom Fighter Community (VFC) di Jogjakarta pada Desember mendatang.

Eddy Halim selaku ketua umum Venom Fighter Community membuka acara sekaligus mengajak para member VFC untuk dapat saling mengenal satu sama lain dan menjadikan komunitas VFC ini sebagai wadah untuk saling sharing dan belajar seputar car audio. Beliau juga mengajak member VFC untuk meramaikan event akbar di Jogjakarta bulan Desember mendatang, lanjut pria yang akrab disapa Koh Awie ini.

Acara malam ini juga dilakukan pengundian pemenang tebak juara piala dunia, ada banyak hadiah untuk mereka yang berhasil menebak dengan benar juara piala dunia kemarin, dengan hadiah utama tiket pulang-pergi Jakarta-Singapore 3 hari 2 malam. Sebagai penutup, bapak Irwan Kusuma selaku CEO Venom Indonesia berpesan agar rekan-rekan VFC memiliki kemampuan mumpuni dalam tuning audio mobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.