Amoplusmagz
Micro Precision Z Studio Micro Precision Z Studio
Sejauh ini Micro Precision dikenal sebagai salah satu penghasil produk speaker kelas atas di dunia peraudio mobilan. Produk-produknya sering kali kita temukan jadi andalan... Micro Precision Z Studio

Amoplus Magazine – Sejauh ini Micro Precision dikenal sebagai salah satu penghasil produk speaker kelas atas di dunia peraudio mobilan. Produk-produknya sering kali kita temukan jadi andalan di arena kompetisi. Produk yang digarap langsung oleh sang maestro Thomas Hoffmann ini memang selalu punya cirri khasnya tersendiri. Baik secara konstruksi maupun hasil suara ia selalu berhasil menyajikan yang terbaik.

Baru-baru ini Micro Precision mengeluarkan satu varian produk terbarunya. Kali ini bukan speaker yang ia rilis, melainkan power amplifier. Beberapa waktu lalu sosoknya sudah singgah di markas kami. Dalam hal ini kami diberi kesempatan langsung untuk menjajal kinerjanya. Tanpa berpikir lama lagi kami langsung mencobanya.

Dalam pengujian kali ini kami menggunakan amplifier ini untuk mendrive satu set speaker split 2way referensi kami. Konfigurasi yang kami gunakan adalah bi amp, atau setiap kanal pada amplifier ditugaskan untuk mendrive satu driver secara langsung. Satu head unit single din turut kami perbantukan sebagai piranti pemutar file audionya.

Setelah semua terhubung, beberapa track lagu mulai kami putarkan via head unit, dan suara pun mulai terdengar keluar dari komponen speaker yang kami gunakan. Seperti yang kami bayangkan, amplifier ini nyatanya sanggup merepro suara hingga terdengar nyaman di telinga. Detailnya bisa dikatakan sangat baik. Suara petikan gitar dan dentingan piano terasa begitu natural saat sampai di telinga. Karakternya memang didesain khusus untuk bermain di ranah sound quality. Jadi untuk sobat sekalian yang gemar bermain di ranah SQ piranti satu ini bisa dijadikan salah satu andalannya untuk mengisi lini amplifier.

Karena produk ini benar-benar baru, jadi sampai ulasan ini ditulis kami belum mendapatkan informasi perihal harganya. Dan mungkin kalau untuk soal harga sobat bisa langsung menanyakannya pada pemegang produk ini di tanah air. Saat ini pemegang produk ini untuk pasar tanah air adalah Venom Indonesia. Jadi bila sobat ada pertanyaan apapun perihal produk ini bisa ditanyakan langsung pada yang bersangkutan yaah.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.