Amoplusmagz
Meysa Meysa
Dara manis yang menghiasi cover majalah Amoplus pada edisi kali ini  merupakan gadis asli Surabaya. Karirnya di dunia modeling sudah dimulai sejak dirinya berusia... Meysa

"Gadis lokal berparas oriental"

Amoplus Magazine – Dara manis yang menghiasi cover majalah Amoplus pada edisi kali ini  merupakan gadis asli Surabaya. Karirnya di dunia modeling sudah dimulai sejak dirinya berusia 19 tahun. Awalnya ia tak pernah mengira akan sejauh ini bergelut di dunia modeling. “Awalnya dulu cuma disaranin sama mantan pacar untuk ikut modeling, katanya foto aku bagus-bagus, gak ngira akan sampai sejauh ini sih, tapi aku tetep bersyukur atas pencapaian saat ini, aku juga enjoy kok jalaninnya,” tutur Meysa.

Selain bergelut dengan profesi modeling saat ini Meysa juga disibukan oleh kegiatan shooting beberapa judul film. Meskipun profesi saat ini merupakan bagian dari passion-nya tapi Meysa mengatakan bahwa dirinya tak ingin selamanya bergelut dengan dunia modeling. Kedepannya ia berkeinginan memiliki usaha sendiri. “Karena di modeling itu saingannya banyak otomatis kedepannya aku harus berpikir untuk punya sumber penghasilan yang lain diluar modeling, ya salah satunya dengan punya usaha sendiri, sebetulnya sekarang juga aku udah mulai jalanin sih usaha itu, tapi untuk modelingnya juga kalau untuk sekarang masih tetep aku jalanin,” tambahnya.

Parasnya yang cantik membuat banyak mata lelaki tertuju padanya. Menyikapi hal tersebut Meysa menganggapnya hanya sebatas godaan saja, bagian dari risiko profesi. Mengenai kriteria lelaki idamannya Meysa kasih kisi-kisinya nih sob. Dicatat yaah.. Hhihihii..

“Yang pasti sih aku lebih suka pria lokal, menurut aku lebih menantang aja kalo sama lokal, terus aku juga suka pria tinggi, bertanggung jawab dan sabar, itu aja sih kayaknya gak macem-macem..hehe” Ungkapnya. Diantara sobat Amoplus ada yang masuk kriterianya gak nih kira-kira ? Hhehehe..

Sobat Amoplus sik kayaknya masuk terus yaah.. Hahaha

Sukses terus Meysa untuk karirnya, apapun yang kamu cita-citakan semoga segera terwujud yaah. Sampai jumpa di lain kesempatan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.