Amoplusmagz
Mental Juara By Concerto Surabaya Mental Juara By Concerto Surabaya
Mobil Xpander putih yang akan kita bahas di halaman ini datangnya dari Surabaya. Sistem audionya beraliran SQ 3 way. Sang pemilik bernama Tum. Tum... Mental Juara By Concerto Surabaya

Bersama Concerto Surabaya membangun mental juara.

Amoplus Magazine – Mobil Xpander putih yang akan kita bahas di halaman ini datangnya dari Surabaya. Sistem audionya beraliran SQ 3 way. Sang pemilik bernama Tum. Tum sudah berpose dengan sebuah piala. Jangan ditanya dimana workshopnya. Siapa lagi kalau bukan Concerto Surabaya. Si workshop maestro yang selalu melahirkan jawara-jawara pemain audio. Apapun mobilnya, ia bisa mendandaninya menjadi mental juara. Seperti apa yang telah ia lakukan pada Xpander putih ini.

Pada bagian head unit, ia menggunakan head unit Kenwood 419 BT. Lokasinya seperti biasa, di bagian tengah dashboard. Kemudian untuk urusan speaker ia menggunakan speaker 3 way buatan Focal Beryllium. Dengan formasi seperti biasa, tweeter dan midrange di pilar A dan mid bass berada di doortrim pintu.

Lanjut ke bagian lini belakang. Di bagasi Tum membuat sealed box bagi subwoofer, amplifier dan processor. Untuk urusan dapur pacunya. Tum menggunakan processor  Hertz H8 yang dibanderol dengan harga sekitar 8 jutaan. Hertz h8 merupakan salah satu processor audio yang bisa diandalkan dalam memproses suara. Lalu di sebelahnya terdapat amplifier. Untuk urusan penyokong daya ini, ia mempercayakannya kepada 2 unit amplifier 4 channel buatan Art Nouve. Kedua amplifier ini ditempatkan sebox dengan processor. Lalu untuk bagian subwoofernya, ia menggunakan subwoofer DLS Nordica 10. Ia menempatkan subwoofernya disebelah kiri bagasi. Ia mengarahkan subwoofer ini ke langit-langit kabin mobil. Yang terakhir, untuk masalah perkabelan. Seperti biasanya, Concerto Surabaya menggunakan kabel buatan Dios Delamusica.

Demikian rancangan Concerto Surabaya di kelas Xpander. Sederhana dan simpel. Dengan produk-produk yang tidak begitu mahal. Namun kualitasnya sungguh bisa diadu. Jika kamu ingin memiliki konsep ini, kamu bisa mendiskusikannya dengan Concerto Surabaya. Workshopnya berada di Jl. Sukosemolo No.12, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.