Amoplusmagz
MENGINTIP SETTINGAN FOCAL 40TH ANNIVERSARY MENGINTIP SETTINGAN FOCAL 40TH ANNIVERSARY
Focal 40th Anniversary kit audio sepertinya menjadi sebuah tema besar yang diunggah pada modifikasi mobil Voxy garapan AJM Audioworks Jakarta satu ini. Pasalnya, sang... MENGINTIP SETTINGAN FOCAL 40TH ANNIVERSARY

Melihat lebih dekat komponen koleksi Focal 40th Anniversary untuk SQ 2 way.

Amoplus Magazine – Focal 40th Anniversary kit audio sepertinya menjadi sebuah tema besar yang diunggah pada modifikasi mobil Voxy garapan AJM Audioworks Jakarta satu ini. Pasalnya, sang pemilik memasang seluruh Focal 40th kit ini ke seluruh bagian sistem audio. Ia mempercayakan sepenuhnya kinerja perangkat limited edition ini untuk membangun sistem SQ 2 way yang cantik. Untuk mengetahui hasilnya seperti apa, mari kita lihat pembahasan di bawah ini.

Pada bagian head unit, AJM Audioworks mempercayakan kinerja Kenwood DDX – 919 WS untuk mengimbangi komponen Focal 40th. Head unit ini merupakan salah satu platform double din dari keluarga Kenwood yang memiliki resolusi tinggi. Untuk processornya, sang installer juga setia untuk menggunakan produk buatan brand asal prancis ini. Ia memilih processor Focal seri FSP – 8 DSP sebagai perangkatnya. Ia menempatkan piranti ini di bawah dashboard depan sebelah kiri.

Lanjut kepada urusan speaker. Sang installer menggunakan speaker 2 Way koleksi Focal 40th Anniversary dengan placement tweeter melingkar di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Speaker depan ini didayai oleh amplifier Focal 40th kit. Sementara untuk bagian  speaker belakang, AJM Audioworks mempercayakan pada kualitas kinerja Focal Access. Kalau urusan speaker ini, pemberi dayanya adalah Amplifier GZVA 4.150 sa ph. Selain untuk speaker belakang, ia juga bekerja untuk memberi daya penuh pada subwooer Focal 40th Anniversary.

Demikianlah konsep modifikasi yang diaplikasikan AJM Audioworks pada si Voxy hitam dengan menggunakan koleksi Focal 40th Anniversary limited edition. Rangkaian audio yang simpel tersebut mampu menghasilkan kualitas suara yang cukup menarik. Hampir mendekati kata sempurna untuk sebuah jaringan bergenre SQ 2 way. Jika anda tertarik untuk model seperti ini, anda bisa langsung menyambangi workshop ini di Pasar Automotif Duren Sawit, Jakarta Timur.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.