Amoplusmagz
MENGINTIP KOLABORASI MAZDA DAN VOX MENGINTIP KOLABORASI MAZDA DAN VOX
Pemilik mobil Mazda 6 tahun 2014 ini meyerahkan sistem audio mobilnya kepada Duta Motor Bekasi. Permintaannya tidak banyak. Ia hanya ingin audio pada tunggangan... MENGINTIP KOLABORASI MAZDA DAN VOX

Berkendara sambil mendengarkan music itu mengasyikan.

Amoplus Magazine – Pemilik mobil Mazda 6 tahun 2014 ini meyerahkan sistem audio mobilnya kepada Duta Motor Bekasi. Permintaannya tidak banyak. Ia hanya ingin audio pada tunggangan kesayangannya menjadi semakin bisa memanjakan telinga. Memberikan output suara yang bisa bikin eargasm.

Memodifikasi mobil secanggih Mazda menjadi tantangan tersendiri. Selain bodynya yang bongsor, fitur-fitur canggih yang teraplikasi pada mobil ini kerap memerlukan penanganan khusus. Di tangan Duta Motor Bekasi, produk-produk karya Vox menjadi piranti terpilih bagi si Mazda 6 ini.

Pada bagian speaker, Duta Motor Bekasi menggunakan produk 3 way Vox. Dengan formasi tweeter dan midrange bertumpu di pilar A. Sementara midbass menempel pada doortrim pintu. Yang menarik dari formasi ini adalah posisi tweeter yang berbentuk persegi dengan tambahan peredam disekelilingnya. Ukuran tweeter yang biasanya lebih kecil dari mid range disini menjadi berukuran sama.

Pada bagian power dan prosessor, sang installer memasang power 4 channel MK II 2 pcs dan processor research yang sama-sama buatan Vox. Semua partisi ini ditempatkan di kolong belakang bagian jok depan. Warna emas piranti ini membuat piranti ini menarik perhatian mata.

Di bagian bagasi mobil, hanya ada sebuah subwoofer yang dibungkus dengan sebuah box. Sehingga fungsi bagasi masih seperti sedia kala, yaitu menyimpan barang-barang. Subwoofer yang dipilih diambil dari brand Vox. Sama seperti perangkat lainnya.

Mendengarkan music sambil berkendara selalu menjadi hal yang mengasyikkan. Apalagi kalau sistem audionya sudah dimodifikasi lebih baik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.