Amoplusmagz
MENGINTIP KEGIATAN EMMA JUDGE TRAINING 2018 MENGINTIP KEGIATAN EMMA JUDGE TRAINING 2018
EMMA JUDGE TRAINING 2018 telah diselenggarakan pada 10-11 April 2018 di Hotel Grand Mercure Alam Sutera, Tangerang. Acara yang rutin digelar dua tahun... MENGINTIP KEGIATAN EMMA JUDGE TRAINING 2018

Amoplus Magazine – Tidak terasa, EMMA JUDGE TRAINING 2018 yang rutin diselenggarakan 2 tahun sekali ini sudah selesai digelar. Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut sukses memberikan berbagai pelajaran dan pengalaman baru bagi para peserta traning EMMA JUDGE TRAINING 2018 dalam menyambut perhelatan event car Audio Asosiasi EMMA 2018/2019.

EMMA JUDGE TRAINING 2018 telah diselenggarakan pada 10-11 April 2018 di Hotel Grand Mercure Alam Sutera, Tangerang. Acara  yang rutin digelar dua tahun sekali ini diikuti oleh 45 peserta yang berasal dari installer car audio dari berbagai kota di Indonesia dan luar negeri. Dengan mengeluarkan biaya investasi sebesar 2.500.000 rupiah per orang, peserta akan diberi berbagai pelatihan dan pengalaman baru dari beberapa trainer yang telah bersertifikasi International yakni Rene Krosse, Eddie Cartens, Ricky Susanto, Steven AJM, Paulus Kristanto, Suryadi, Tara dan Ayung.

Event EMMA Indonesia 2018 akan datang, lebih banyak menggunakan judge dalam negeri, karena judge terbaik dalam negeri akan menjadi judge dalam event EMMA Asia 2018, Ungkap bro Acuy Event Director EMMA Indonesia.

Acara EMMA JUDGE TRAINING 2018 ini diadakan selama 2 hari. Di hari pertama acara ini diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Alam Sutera, Tangerang yang diawali dengan pembahasan mengenai peraturan baru EMMA 2018/2019 yang dimulai dari pembagian kelas SQ, ESQL, Multimedia dan ESPL serta penilaian dengan menggunakan tiap track lagu secara teknikal baik panggung, akurasi suara, dan instalasi. Sementara di hari kedua,untuk pertama kalinya peserta diajak mendengar CD EMMA edisi 2018/2019 di dalam XXI untuk kategori SQ dan Multimedia. Setelah acara tersebut, peserta diajak untuk praktek menilai poin-poin penjurian di dalam mobil yang dibagi dalam tujuh station, yakni tuning, ESQL, technical sub bass, instalasi, focus, height, distance SQ position, dan staging.

Dengan adanya training ini, peserta diharapkan dapat merasakan pengalaman dan pelatihan terbaru untuk menjadi juri agar semakin matang dan handal dalam memeriahkan setiap perhelatan event car audio.

Peserta-sertifikat

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.