Amoplusmagz
Menemukan Jati Diri Menemukan Jati Diri
Toyota Altis berwarna silver ini merupakan salah satu mobil yang sistem audionya hasil dari rakitan Din Audio Jakarta. Mobil ini menjadi salah satu bukti... Menemukan Jati Diri

“Memasang sistem audio SQL pada Altis merupakan suatu hal menarik bagi sang pemilik”

Amoplus Magazine – Toyota Altis berwarna silver ini merupakan salah satu mobil yang sistem audionya hasil dari rakitan Din Audio Jakarta. Mobil ini menjadi salah satu bukti bahwa sedan seperti Altis yang identik tak memiliki ruang kabin cukup besar namun bisa menerima sistem audio SQL dengan baik.

Kita tahu, bahwa Altis bukanlah mobil yang biasa digunakan un­tuk gaya modifikasi. Tetapi di tan­gan workshop handal Din Audio Jakarta, mobil ini menemukan jati dirinya dalam balutan sistem SQL. Hal ini terbukti dari 3 piala yang berdiri di sisi belakang mobil. Ia berhasil memenangkan beberapa kompetisi car audio, salah satunya adalah EMMA.

Untuk formasi seperti biasanya. Speaker 3way tetap diandalkanoleh sang pemilik sebagai tumpuan untuk menghasilkan tonal. Formasi 3way pada mobil ini digunakan pada bagian kabin depan dan belakang. Sementara itu untuk tambahan beberapa speaker turut diaplikasikan di bagian pintu.

Sang pemilik tidak hanya memasang sistem audio. Ia juga memodifikasi bagian lapisan desain interior. Warna orange adalah warna yang dipilihnya. Meski tampak ‘nyeleneh’, namun hal terse­but berhasil membuat si mobil tampak lebih menarik, seperti memiliki kepribadian ganda. Dari luar tampak serius dan berwibawa, sementara dari dalam tampak fun, energik dan cheerful.

Meski begitu, ini sebenarnya merupakan hal cukup menarik. Bagi kamu yang ingin mengotak-atik sistem audio mobilmu tetapi masih ragu, kamu bisa pergi ke Din Audio Jakarta. Berdiskusi tentang perangkat-perangkat terbaik. Berdiskusi tentang cara menemukan ‘soul’ dalam sebuah tunggangan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.