Amoplusmagz
Mempercantik Mobil SUV Dengan SQ Mempercantik Mobil SUV Dengan SQ
Mobil SUV asal Jepang ini terlihat lebih manly dan keren setelah mendapat sentuhan dari Installer Harten Widjaja. Bersama Workshop Audiotenes Serpong, ia membuat audio... Mempercantik Mobil SUV Dengan SQ

Memasang sistem audio pada mobil SUV menambah kharismatiknya.

Amoplus Magazine – Mobil SUV asal Jepang ini terlihat lebih manly dan keren setelah mendapat sentuhan dari Installer Harten Widjaja. Bersama Workshop Audiotenes Serpong, ia membuat audio mobil ini tampak lebih menawan. Memasang sistem audio bergaya SQ adalah pilihannya. Selain lembut, aliran ini dapat digunakan kapan saja.

Di bagian dashboard tengah, terdapat head unit 7” dari Pioneer dengan tipe AVH-Z 9250BT. Pada bagian pilar A ada tweeter dan mid range Micro Precision MP5. Kedua perangkat ini saling bertumpu. Sementara di bagian midbass nya, ada Micro Precision MP7. Ketiganya saling mengisi dengan baik. Menghasilkan suara yang membuat eargasm.

Di bagian belakang terdapat Processor Helix DSP pro mk2. Bersebelahan dengan 2 pcs power amplifier Crescendo 3A4. Selain itu, ada subwoofer Audio system HX12SQ yang menambah dentuman bass di sebelahnya. Semuanya tersimpan di dalam box hitam di bagasi belakang.

Membangun sistem audio yang baik juga perlu memperhatikan sistem perkabelannya. Hal itu disebabkan karena kabel sangat dibutuhkan dalam menghantar setiap daya. Untuk urusan perkabelan, ia mempercayakan seluruhnya pada Qmax. Sang installer mengunakan kabel speaker QMax 16awg, kabel stroom Qmax 4 dan 8 awg. Selain itu ia juga menyisipkan kabel rca Harmonic harmony acapela diantaranya.

Semua produk yang dipilih cukup berhasil dalam menambah kharismatik si mobil. Walau Nissan Xtrail terlihat jadul, namun audionya sukses membuat siapa saja yang naik akan merasakan sensasi yang lebih nyaman!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.