Amoplusmagz
Melirik Modifikasi Venom di Daihatsu Ayla Melirik Modifikasi Venom di Daihatsu Ayla
Sekilas bila melihat mobil ini dari luar, tentu kita tidak akan menyangka jika ia menyimpan seperangkat sistem audio yang mumpuni di bagian dalamnya. Saat... Melirik Modifikasi Venom di Daihatsu Ayla

“Tak hanya memoles interior dan eksteriornya saja, sang pemilik mobil merah yang sangat “eyecatching” ini juga ternyata merombak habis-habisan sistem audionya. Tidak tanggung-tanggung, ia memasang line up sistem audio SQL full dari Venom”.

Amoplus Magazine Sekilas bila melihat mobil ini dari luar, tentu kita tidak akan menyangka jika ia menyimpan seperangkat sistem audio yang mumpuni di bagian dalamnya. Saat pintu bagasi dibuka, barulah kita akan dibuat terkejut oleh banyaknya perangkat audio yang terpasang untuk menunjang  sistem SQL di Ayla merah ini.

Mari berkenalan dengan sistem audio SQL pada Ayla merah ini. Pada bagian head unit, sang pemillik memasang HU Pioneer yang cukup mumpuni dalam menghasilkan tampilan gambar tajam dengan resolusi yang baik.

Midrange dan tweeter pada pilar A di adaptasi dari brand Venom. Speaker tersebut dipasang dengan mode on axis, atau menghadap langsung ke kursi kemudi. Tentunya semuanya sudah melalui tahap pengaturan sedemikian rupa agar suara yang dihasilkan tetap terdengar rapih dan tertata baik.

Sementara itu untuk menjaga supaya sektor kelistrikan tetap berjalan stabil, installer memasang kapasitor Venom Diablo berukuran 2.0F. Dengan kelistrikan yang stabil system audio pun dapat bekerja lebih optimal.

Di sektor penguat suara, installer menggunakan Power 4 channel Venom Baby Diablo Series VO 405 BD. Amplifier tersebut berfungsi untuk menggerakan speaker sehingga dapat menghasilkan suara dengan kualitas yang lebih optimal.

Sebagai pemanis, dibagian belakang juga terdapat sebuah monitor Samsung 14” dan dua buah monitor keluaran Audiobank. Sebetulnya penambahan piranti tersebut hanya sebagai kosmetik saja, untuk mempertegas kesan atraktif dari si mobil. Dengan begitu, saat showoff performanya menjadi terlihat jauh lebih menarik di mata dan telinga para penikmatnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.