Amoplusmagz
Megan Azrika Megan Azrika
Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini merupakan gadis asli Indonesia asal kota Pontianak, Kalimantan Barat. Memulai karir di dunia... Megan Azrika

Pecinta “produk lokal”, namun kali ini lagi ingin coba yang “impor”

Amoplus Magazine – Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini merupakan gadis asli Indonesia asal kota Pontianak, Kalimantan Barat. Memulai karir di dunia modeling sejak tahun 2015, kini dirinya sudah mulai merambah ke profesi laiinya sebagai FDJ. Baik modeling maupun FDJ sebetulnya dunianya saling berhubungan. Maka dari itu Megan sama sekali tak merasa kewalahan membagi waktu untuk profesinya tersebut.

Bercerita soal cita-cita, waktu kecil sebetulnya Megan punya cita-cita ingin jadi seorang pramugari atau seorang dokter, namun seiring berjalannya waktu pemikiran tersebut mulai bergeser. Akhirnya kini dirinya justru lebih tertarik dengan dunia modeling. “Menurutku dunia modeling itu seru yah, kita banyak ketemu orang baru, banyak temen, banyak dikenal orang juga, seru deh pokoknya, aku suka”, ungkapnya.

Selain kesibukannya di dunia modeling dan FDJ kini perlahan Megan mulai coba membangun suatu bisnis. “Aku sendiri kan gak mungkin selamanya di modeling, suatu saat aku pengen punya usaha sendiri di bidang kecantikan”, tutur Megan.

“Keluarga dan pasangan sih kebetulan mereka ngedukung sama profesi aku saat ini, yaa pastinya selama itu positif mereka gak ada masalah”, ungkapnya. Bicara soal pasangan Megan mengungkapkan bahwa sebetulnya sih ia termasuk salah satu wanita Indonesia yang mencintai “produk lokal”. Namun entah mengapa belakangan dirinya mengaku cukup penasaran ingin mencoba yang “impor”. “Tahun ini sih kayaknya aku pengen coba sama produk luar deh, gak tau penasaran aja gitu sama mereka”, lanjutnya.

Kedepannya ia berharap bisa terus berkembang dalam hal apapun. Makin banyak dikenal orang, dan makin menjadi pribadi yang lebih baik. Apapun yang diharapkan semoga bisa terwujud sesuai harapan yaa.. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.