Amoplusmagz
MECA Akhirnya Benar-benar Hadir di Indonesia MECA Akhirnya Benar-benar Hadir di Indonesia
Setelah sebelumnya sempat tertunda, akhirnya kini MECA benar-benar resmi hadir di Indonesia. Bertempat di Best Western Plus Hotel, Kemayoran Jakarta (7/10), MECA meresmikan kehadirannya... MECA Akhirnya Benar-benar Hadir di Indonesia

Setelah sebelumnya sempat tertunda, akhirnya kini MECA benar-benar resmi hadir di Indonesia. Bertempat di Best Western Plus Hotel, Kemayoran Jakarta (7/10), MECA meresmikan kehadirannya dengan menggelar kegiatan competitor dan Judge Training 2016. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ricard Papasin (MECA Head Judge From USA) selaku pembicara.

Dalam acara tersebut sebanyak 49 peserta hadir dari berbagai kota di Tanah air.Bahkan tak hanya itu, beberapa peserta ada juga yang datang langsung dari Negara tetangga, seperti Malaysia dan India. Saat ini Presiden MECA Indonesia adalah Ken Bharata dan Wakil presiden adalah Hendra Tan.

Pembahasan di bagi menjadi tiga sesi.Hari pertama diawali dengan pembagian kelas kompetisi menggunakan regulasi MECA. sesi kedua masuk ke pembahasan bagaimana menjadi juri dalam memberi nilai di tiap poin dengan acuan CD MECA.

Di hari kedua, peserta disuguhkan sistem high end home audio untuk menilai dengan scoresheet dan CD MECA. Lalu, dilanjutkan dengan menjuri di mobil demo yang disediakan oleh panitia, baik segi suara maupun penilaian instalasi.

Yang unik pada MECA adalah penentuan kelas tidak dilakukan melalui budged perangkat, tapi lebih kepada dilihat dari sisi proses instalasi dan penempatan perangkat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.