Amoplusmagz
Marisha Putri Marisha Putri
Jakarta, amoplusmagz.com - Marisha adalah seorang model berdarah campuran Indonesia dan Malaysia. Dirinya mengaku telah cukup lama menetap di Indonesia, terutama di Jakarta. Ia... Marisha Putri

“Kadang pasif, Kadang agresif”

Jakarta, amoplusmagz.com Marisha adalah seorang model berdarah campuran Indonesia dan Malaysia. Dirinya mengaku telah cukup lama menetap di Indonesia, terutama di Jakarta. Ia pun mengaku sudah cukup terbiasa dengan situasi macet jalanannya. Menurutnya seperti apapun kondisi di jalan kita tak akan bisa berbuat banyak, kecuali membuat mobil kita senyaman mungkin saat dikendarai. Membuat mobil agar bisa lebih nyaman salah satunya bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan sarana hiburan mumpuni, salah satunya adalah audio. “Untuk meminimalisir stress saat macet itu biasanya aku dengarin lagu aja sih di mobil, lumayan buat moodbooster, tentunya kita juga harus punya audio yang baik supaya enak pas dengerin lagunya”, tutur Marisha.

Sejatinya Marisha merupakan sosok yang mandiri. Segala sesuatunya ia telah terbiasa dengan melakukannya sendiri. Meski begitu ia tak bisa memungkiri bahwasanya kadang ia juga ingin diperlakukan seperti wanita lain pada umumnya, seperti halnya dimanja, diberi perhatian juga kasih sayang. “Aku suka sama lelaki yang perhatian, bisa menerima aku apa adanya, dan terpenting sayang sama aku”, tuturnya kembali. Menurutnya sikap adalah yang paling pertama ia lihat dari soerang laki-laki, soal yang lain sih katanya masih bisa ditolelir sob, hhehehe

“Saat menjalin hubungan aku sih tipikalnya yang ngikut aja gimana dibawanya, kadang aku pasif, tapi bisa juga agresif, tergantung pasangan aku aja lah pada intinya, tergantung dia memperlakukan aku seperti apa”, tukasnya.

Selain modeling saat ini Marisha juga disibukan dengan kegiatannya sebagai penyani. Pada dasarnya ia memang memiliki hobi menyanyi. Malah kabarnya sih ia sudah punya beberapa single loh sob. Kalo sobat masih mau tau info lebih lengkapnya langsung aja kepoin social medianya ya sob. Mungkin cukup sekian aja pembukaan perkenalan dari kami, terimakasih.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.