Amoplusmagz
MAPLETECH PARTS FOR WAKANDA FOREVER MAPLETECH PARTS FOR WAKANDA FOREVER
Di mobil Xpander hitam ini, Audio One Jakarta selaku sang installer telah mempercayakan sistem audionya dengan produk buatan Mapletech. Ia menginstal hampir seluruh bagian... MAPLETECH PARTS FOR WAKANDA FOREVER

Ketika kita memiliki impian, alam semesta akan membantu kita mewujudkannya.

Amoplus Magazine – Kecintaannya pada super hero Black Panther membawa sang owner pada sebuah mimpi untuk memiliki kendaraan pribadi dengan design bernuansa Black Panther. Menariknya, hal itu tidak berakhir di mimpi saja. Kini sang owner benar-benar telah memiliki sebuah mobil dengan desain modifikasi gambar Black Panther di bagian belakangnya. Mobil itu adalah Mitsubishi Xpander berwarna hitam dengan kombinasi warna kuning dan emas.

Mobil ini merupakan sebuah mobil yang sangat diimpikan sang owner. Tak berhenti disitu, sang owner ternyata tidak hanya menyuguhkan kita pada persoalan desain exterior mobil saja. Di dalam Xpander hitam itu, sang owner juga telah merajut sistem audio SQ bergenre SQ 3way yang dikolaborasikan dengan produk-produk buatan Mapletech. Supaya perjalanan ceritanya lebih menarik dan informatif, mari kita kulik lebih dalam soal perangkat audio mobil Xpander hitam ini.

Mapletech sendiri merupakan sebuah brand asal Kanada yang mulai “mengacak-acak” pasar audio dengan produk-produk andalanya. Berbagai tipe perangkat audio telah dirilis dan dipasarkan ke installer-installer tanah air dengan tujuan untuk ikut meramaikan pasar perangkat audio di Indonesia. Soal kualitas jangan ditanya, Mapletech sendiri selalu merakit setiap produk dengan SOP yang jelas dan baik.

Di mobil Xpander hitam ini, Audio One Jakarta selaku sang installer telah mempercayakan sistem audionya dengan produk buatan Mapletech. Ia menginstal hampir seluruh bagian perangkat audio. Didominasi dengan produk-produk buatan Mapletech. Misalnya, di bagian speakernya, sang installer memasang speaker depan 3 way Mapletech dengan posisi tweeter dan midrange di  pilar A dan midbass di doortrim pintu. Tweeter dan midrange yang berfungsi sebagai output berkarakter treble dapat melakukannya dengan baik. Ia disambut hangat oleh midbass dan subwoofer buatan Mapletech juga yang diinstal di bagasi belakang. Kedua speaker ini di dayai oleh 2 unit power amplifier yang juga buatan Mapletech. Pokoknya semua sistem audio mobil Xpander ini menggunakan produk Mapletech. Ibarat saudara kandung, mereka seperti memiliki keterikatan batin yang kuat dalam mentransfer suara.

Lanjut ke bagian terakhir. Untuk bagian head unitnya, dikarenakan Mapletech belum membuat head unit yang sesuai dengan kebutuhan, sang installer akhirnya menggunakan head unit buatan Kenwood yang dipercaya memiliki kualitas terdepan dalam urusan per-head unit- an.

Demikianlah salah satu cerita yang datang dari sebuah mimpi akan sebuah mobil dengan desain Black Panther. Sang owner tak hanya membumbui mobil kesayangannya itu di bagian desain eksterior dan interiornya saja. Namun ia juga terjun pada modifikasi bagian audionya dengan mempercayakan modifikasinya kepada workshop Audio One Jakarta yang dikolaborasikan dengan produk Mapletech.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.