Amoplusmagz
Luar putih, dalamnya ungu Luar putih, dalamnya ungu
Kalau sudah bicara soal selera, orang mau bilang apa ? “Virus” Venom memang luar biasa. Kini sebarannya sudah hampir menjamur di seluruh penjuru negeri. Luar putih, dalamnya ungu

Skema khas yang acap kali diaplikasikan oleh para Venomous.

Amoplus Magazine – Kalau sudah bicara soal selera, orang mau bilang apa ? “Virus” Venom memang luar biasa. Kini sebarannya sudah hampir menjamur di seluruh penjuru negeri.  Siapa yang tak kenal dengan Brand Audio satu ini. Bahkan pada anak-anak muda zaman sekarang sudah mulai muncul istilah “belum keren kalau audionya belum pakai Venom”. Brand image produk yang satu ini memang terbilang sudah cukup baik di mata para pecinta car audio, khususnya di tanah air. Karenanya ketika dilapangan atau pun dalam kontes-kontes car audio kita akan cukup sering berpapasan mobil-mobil beraudio Venom.

Pemilik Avanza ini merupakan salah seorang pecinta car audio yang bisa dikatakan telah “terinfluence” oleh “virus” Venom. Pada mobilnya ini bukan hanya perangkat Venom-nya saja yang ia aplikasikan, tapi warna ungu yang menjadi warna khas dari Venom juga turut ia aplikasikan pada seluruh bagian dalam mobil ini. Luar biasa bukan ? ini baru namanya totalitas. Semua yang dilakukannya tidak setengah-setengah.

Sistem audio yang diterapkan pada mobil ini mengarah ke genre SQL. Perangkat audio yang digunakan seluruhnya didominasi oleh brand Venom. Terhitung dari mulai prosesor, amplifier, hingga ke speaker-speaker yang digunakan. Hanya pada head unitnya saja yang berbeda. Untuk head unit pada mobil ini menggunakan Clarion AX1.

Penghasil  suara di bagian depan pada mobil ini ditugaskan pada speaker 3way Venom Black. Sementara itu untuk bagian belakangnya ada dua pasang speaker 2way Venom Xtream, dan dua subwoofer Venom Xtream 12”. Sebagai tenaga penggeraknya, ada tiga amplifier Venom yang diaplikasikan pada mobil ini. Dua amplifier 4 kanal untuk mendrive speaker split, dan satu monoblok untuk membunyikan subwoofer.

Secara keseluruhan, proses installasi yang dilakukan oleh workshop Sinar Jaya Harmony ini terlihat begitu rapi. Konsep yang diusung pun nampak begitu selaras antara tema dan perangkat yang digunakannya. Untuk sementara ini pengaplikasian audio di mobil Avanza ini memang hanya untuk penggunaan harian pemiliknya saja. Tapi bila melihat komposisinya bukan tak mungkin bila kedepannya ada kontes SQL mobil ini akan turut diturunkan juga. Tak ada yang tahu bukan ? maka dari itu kita lihat saja untuk kedepannya apakah mobil ini akan turut berjejer bersama mobil-mobil kontestan yang lain atau tidak, kita nantikan bersama..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.