Amoplusmagz
Low style With Perfect Sound Low style With Perfect Sound
Honda Civic yang super sexy berwarna biru metalik. Iya kira-kira begitulah kesan pertama kalau melihat mobil ini dari luar dengan Audio berkualitas Low style With Perfect Sound

Living in the low life with perfect sound.

Amoplus Magazine – Mobil Accord dengan velg “hellflush” dan body yang ceper memang selalu menarik perhatian. Apalagi Civic dikenal sebagai mobil yang anak muda banget.  Seperti tamu Amoplus yang satu ini, sebuah Honda Accord yang super sexy berwarna biru metalik. Iya kira-kira begitulah kesan pertama kalau melihat mobil ini dari luar. Super sexy.

Untuk mengetahui bagian dalamnya, tim Amo berkunjung ke FI Audio Jakarta. Iya, bagian dalam, apalagi kalau bukan bagian sistem audionya.

Di bagian head unit, kita menemukan sebongkah Alpine IVA W520E. Perangkat tersebut merupakan head unit yang cukup sering dipakai oleh para pemain audio. Kualitas yang mumpuni menjadi salah satu alasan untuk memilih head unit tipe ini.

Untuk menunjang genre SQ yang dipilih sang pemilik, FI Audio Jakarta menawarkan paket 3 way Crescendo Evo 7S3 untuk dipasangkan di kabin bagian depan.  Dimana tweeter dan mid range dipasang di pilar A dan midbass di trim pintu depan. Speaker 3 way tipe ini merupakan salah satu produk unggulan dari Crescendo. Untuk Prosesornya, ia menggunakan Alpine H701.

Berlanjut ke bagian belakang. Bagasi kanan dan kiri Civic sudah dipadati sepasang subwoofer 12 inch dari Rockford T1. Kedua subwoofer ini saling berhadapan. Dibungkus dengan sealed box berwarna merah. Mereka menghimpit  Amplifier Crescendo Evo 7a6 dan Amplifier JL Audio 450/4 yang duduk manis di tengah-tengah mereka. Untuk monoblocknya, FI Audio Jakarta memasang RockFord T1500BD.

Set up sistem audio yang kreatif dan tidak sembarangan  akan menghasilkan output suara yang sempurna. Penting untuk kamu yang ingin bermain di dunia audio. Kalau mobilnya sudah keren, jangan lupa untuk mengakali bagian audionya juga.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.