Amoplusmagz
Loud Addicted Loud Addicted
Pemilik Avanza ini merupakan salah seorang pecinta car audio yang bisa dikatakan telah “terinfluence” oleh “virus” Venom. Pada mobilnya ini semua rombakan audionya hanya... Loud Addicted

Gemar “kencang-kencangan”, pemilik Avanza ini lantas mengaplikasikan sistem SQL di mobilnya

Amoplus Magazine – “Virus” Venom memang luar biasa. Kini sebarannya sudah hampir menjamur di seluruh penjuru negeri.  Siapa yang tak kenal dengan Brand Audio satu ini. Bahkan di kalangan anak muda zaman sekarang muncul istilah “belum keren kalau audionya belum pakai Venom”. Brand image produk yang satu ini memang terbilang sudah cukup baik di mata para pecinta car audio, khususnya di tanah air. Karenanya ketika dilapangan ataupun dalam kontes-kontes car audio kita akan cukup sering berpapasan mobil-mobil beraudio Venom.semakin gemilang?

Pemilik Avanza ini merupakan salah seorang pecinta car audio yang bisa dikatakan telah “terinfluence” oleh “virus” Venom. Pada mobilnya ini semua rombakan audionya hanya dipercayakan pada satu brand, Venom.

Sistem audio yang diterapkan pada mobil ini adalah SQL. Perangkat audio yang digunakan seluruhnya didominasi oleh brand Venom. Terhitung dari mulai prosesor, amplifier, hingga ke speaker-speaker yang digunakan semuanya bersalah dari brand yang sama. Hanya pada head unitnya saja yang berbeda. Untuk head unit pada mobil ini menggunakan perangkat double din lansiran Kenwood.

Penghasil  suara di bagian depan pada mobil ini ditugaskan pada speaker 3way. Speaker pada bagian ini biasanya hanya dinikmati ketika sang pemilik ada di kursi kemudi saja, Selebihnya yang banyak dioprasikan adalah speaker di bagian belakang.

Di bagian belakang ada tiga pasang midbass Venom dan satu pasang horn tweeter untuk bermain di frekuensi atasnya. Dua subwoofer Venom juga terdapat di area ini, ia bertugas sebagai penghasil suara bass. Di sektor penguat daya, ada tiga amplifier Venom yang diaplikasikan pada mobil ini. Dua amplifier 4 kanal untuk mendrive speaker split, dan satu monoblok untuk membunyikan subwoofer.

Secara keseluruhan, proses installasi yang dilakukan terlihat begitu rapi. Konsep yang diusung pun nampak selaras antara tema dan perangkat yang digunakannya. Beberapa kali Avanza ini sempat diikut sertakan dalam sebuah kompetisi. Hasilnya, sejumlah trophy pun berhasil dibawanya pulang. Kabarnya kedepan mobil ini masih akan ikut dalam beberapa ajang kompetisi lagi. Kita nantikan saja bersama, akankah kiprahnya

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.