Amoplusmagz
LEBIH TAMPAN DENGAN AUDIO BARU LEBIH TAMPAN DENGAN AUDIO BARU
Jakarta, amoplusmagz.com - Bagi kamu pemilik mobil Range Rover yang ingin memodifikasi mobil kesayangan kamu namun masih bingung dalam menemukan acuan modifikasi, mungkin halaman ... LEBIH TAMPAN DENGAN AUDIO BARU

“Membuat tampilan Range Rover lebih tampan dengan mengupgrade sistem audionya.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Bagi kamu pemilik mobil Range Rover yang ingin memodifikasi mobil kesayangan kamu namun masih bingung dalam menemukan acuan modifikasi, mungkin halaman  ini bisa membantu kamu dalam memilih perangkat audio Sound Quality yang sesuai.

Range Rover tampan berwarna putih ini merupakan salah satu karya modifikasi dari workshop Best Buddy Audioworkshop Jakarta. Alasan sang owner membawanya ke workshop tersebut  adalah untuk mengupgrade sistem audio menjadi serangkaian audio dengan stuff high resolution. Tentu agar sang owner  mendapatkan hasil yang maksimum.

Selain itu juga agar dapat mengimbangi ketampanan wajah Range Rover putih ini. Berhubung genre yang dipilih adalah Sound Quality, maka kita akan mulai meguliknya dari bagian front section terlebih dahulu yaitu head unit.

Pada bagian head unit, sang owner menggelontorkan kurang lebih sekitar 22 juta rupiah untuk sebuah head unit hi-end dari Sony, yaitu  Sony RSX-GS9. Kemampuan yang jenius dari head unit ini membuat sang owner percaya bahwa kualitas yang diberikan pun tak akan mengecewakan dan dapat memenuhi keinginannya.

Kemudian untuk bagian speaker depannya, ia menggunakan speaker 3 way Focal Utopia M dengan formasi placement tweeter dan midrange di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Soal kualitas, speaker buatan Focal tipe ini tidak bisa diragukan. Ia mampu menghasilkan output suara dengan standar tonal accuracy yang baik. Sehingga output suara yang dihasilkan akan memberikan rasa seperti sedang menonton konser secara live.

Tak hanya itu, sang installer juga menginstal speaker bagian tengah dengan produk Focal 165 W-XP feat 3W0251. Speaker ini dipilih sang installer guna untuk membantu menghasilkan output suara agar jangkauannya lebih luas. Speaker ini sendiri dipasang sang installer di bagian doortrim pintu tengah. Sehingga sang installer tak perlu menambah kerangka tambahan.

Untuk processornya sendiri, sang installer menggunakan processor DSP Audison Bit One HD agar dapat mengimbangi kebutuhan speaker dalam menghasilkan suara yang beresolusi tinggi.

Kemudian lanjut ke bagian back section. Untuk bagian bagasi belakang, sang installer menjadikan tempat itu sebagai “rumah” bagi amplifier dan subwoofer. Ia membuat housing berbentuk box untuk 4 unit power amplifier Hertz ML 4 dan 2 unit subwoofer Dominations Dewaruci yang berbentuk sealed box. Untuk kabel-kabel penghubung yang digunakan diboyong dari Bullshit Cable sementara untuk bagian peredamnya, sang installer menggunakan peredam Vibrofilter buatan Zero.

Demikianlah rangkaian sistem audio buatan Best Buddy Audioworkshop Jakarta yang diaplikasikan pada mobil Range Rover. Dari konsep ini, sang owner dapat merasakan sensasi mendengarkan musik yang lebih memikat dan lebih menyenangkan di telinga.

Tentu dengan output suara beresolusi tinggi.  Jika kamu menyukai konsep dari Best Buddy Audioworkshop Jakarta, kamu bisa bekerja sama dengan installer dari workshop tersebut.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.