Amoplusmagz
Lebih Puas Dengan Rockford Fosgate R2-750X5 Lebih Puas Dengan Rockford Fosgate R2-750X5
Jakarta, amoplusmagz.com - Membangun sistem audio tanpa mengikutsertakan amplifier adalah sebuah isapan jempol belaka. Rasanya masih mustahil untuk bisa menjadi lebih hidup. Sebabnya karena... Lebih Puas Dengan Rockford Fosgate R2-750X5

Lebih Puas Dengan Rockford Fosgate R2-750X5

“Produk amplifier kuat dan bertenaga yang recomended dari Rockford Fosgate”

Jakarta, amoplusmagz.com – Membangun sistem audio tanpa mengikutsertakan amplifier adalah sebuah isapan jempol belaka. Rasanya masih mustahil untuk bisa menjadi lebih hidup. Sebabnya karena fungsi amplifier sendiri adalah sebagai pemompa daya.

Perannya tergolong berpengaruh dalam rangkaian sistem audio. Sehingga,setiap melakukan modifikasi audio sangat disarankan untuk mengikutsertakan juga adanya amplifier dalam rangkaian sistem audio.

Setelah melakukan beberapa kali uji coba amplifier, salah satu amplifier yang masuk dalam kategori amplifier rekomendasi tahun ini adalah Rockford Fosgate R2-750X5. Amplifier ini di diproduksi di kota Tempe, Arizona dengan spesifikasi yang menarik.

Rockford Fosgate R2-750X5 merupakan amplifier yang dibekali dengan input 5 channel. Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini yang mampu memberikan kualitas performa yang kuat untuk memenuhi kebutuhan daya audio mobil. Ia dapat memberikan daya bagi speaker dan subwoofer. Sehingga apabila kamu membutuhkan daya yang diperuntukkan secara keseluruhan, kamu dapat menggunakan amplifier ini sebagai salah satu referensinya.

Setelah kami unboxing R2-750X5 dan kami coba sambungkan dengan beberapa speaker, amplifier kelas D ini memang dibekali dengan kekuatan daya sebesar 750 watt. Ia memiliki  jangkauan penuh dan mampu beroperasi pada piranti stereo 4Ω atau 2Ω.

Amplifier ini juga memiliki mode bridged / mono 4Ω dengan saluran subwoofer yang dapat dijalankan pada 4Ω atau 2Ω. Selain itu, hasil uji coba kami menunjukkan bahwa amplifier ini juga cukup efisien karena memiliki teknologi kelas D yang dapat mereduksi permintaan daya pada sistem kelistrikan kendaraan.

Lanjut ke fitur berikutnya, amplifier ini juga dilengkapi dengan fitur C.L.E.A.N. sirkuit yang dapat membantu kita dapat menyesuaikan pengaturan. Produk ini juga merupakan sebuah P.O.W.E.R. suplai yang menghasilkan lebih banyak daya saat voltase meningkat. Serta Punch EQ terintegrasi yang dapat mengoreksi kekurangan akustik sekaligus menghasilkan bass lebih banyak hingga tiga kali.

Amplifier Rockford Fosgate ini memiliki bentuk persegi panjang dan warna hitam yang cukup indah dengan ukuran 4.9 cm x 17.3 cm x 28.5 cm.  Ia juga memiliki frequency responsibilitas dengan kisaran 20 Hz – 20 kHz dengan Input Sensitivity Low-Level antara 150 mV – 4 V dan High-Level 450 mV – 12 V.

Di pasar audio tanah air, amplifier ini dibanderol dengan range harga 3 jt- 5jt rupiah saja. Dengan budget kisaran itu, kamu bisa dibuat lebih puas dengan performanya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.