Amoplusmagz
LEBIH MASKULIN, LEBIH SPORTY BERSAMA VOX LEBIH MASKULIN, LEBIH SPORTY BERSAMA VOX
Mobil Mazda CX9 merupakan salah satu mobil SUV premium yang cukup menarik di Indonesia. Selain spesifikasinya yang highend, mobil ini juga memiliki desain body... LEBIH MASKULIN, LEBIH SPORTY BERSAMA VOX

Kolaborasi antara Mazda CX9 dan Vox membangun kesan lebih maskulin dan sporty.

Amoplus Magazine – Mobil Mazda CX9 merupakan salah satu mobil SUV premium yang cukup menarik di Indonesia. Selain spesifikasinya yang highend, mobil ini juga memiliki desain body language yang sexy dan elegan. Namun, pada kesempatan ini, Tim Amo berkesempatan untuk membedah sistem audio SQ 3 way Mazda CX9 garapan Tata Motor Medan yang dikolaborasikan dengan Vox audio. Kolaborasi ini menghadirkan nuansa tunggangan yang lebih maskulin, lebih sporty dan lebih epic.

Di bagian head unit, sang installer mensubstitusi Mtech Android Mazda CX9 dengan head unit Clarion HX-D3. Ia memilih produk ini karena produk ini merupakan salah satu head unit legendaris dengan karakter yang clear dan mewah. Sementara untuk processornya, ia menggunakan produk buatan Vox.

Untuk urusan speaker, Tata Motor memilih menggunakan speaker 3 way Vox. Ia menginstall speaker ini dengan placement tweeter yang berbentuk persegi dan midrange yang berbentuk bulat saling bertumpu di pilar A. Sementara midbassnya berada di doortrim pintu. Kualitas speaker tipe ini cukup menghadirkan tone suara yang semakin jernih dan bersih.

Sementara, untuk melihat perangkat power amplifier, processor dan subwoofer lebih dekat, mari kita menutup pintu depan dan membuka pintu bagasi belakang. Keempat perangkat ini mendapat porsi placement di kabin bagian belakang. Mengambil seluruh lahan bagasi dengan posisi tempat yang saling berdampingan. Untuk power amplifiernya, sang installer menggunakan produk amplifier Vox 4 channel sebanyak 2 unit. Bersanding dengan processor yang juga diunggah dari produk Vox. Sementara untuk subwoofernya, ia juga memilih untuk menggunakan produk dari Vox audio. Untuk placementnya ia menyembul di sisi bagasi sebelah kanan. Memberikan tone suara bass yang lebih heavy.

Karakter maskulin, kuat dan aktif yang direpresentasikan Vox memang sangat klop jika dipadu-padankan dengan Mazda CX9. Apalagi mobil ini berwarna hitam legam dan memiliki velg dengan sentuhan modifikasi yang lebih berkelas dan sporty. Tentu, modifikasi ini telah berhasil melahirkan sebuah tunggangan yang benar-benar berkarakter dan membanggakan untuk dimiliki.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.