Amoplusmagz
LEBIH DEKAT DENGAN CLINIK CARS AUDIO LEBIH DEKAT DENGAN CLINIK CARS AUDIO
Jawa Timur sebagai penghasil squad modifikasi car audio seperti tak pernah kehabisan stock. Dapat diakui, salah satu kuncinya karena masing-masing workshop di provinsi ini... LEBIH DEKAT DENGAN CLINIK CARS AUDIO

Melihat lebih dekat konsep SQL ala Clinik Cars Audio Sidoarjo.

Amoplus Magazine – Jawa Timur sebagai penghasil squad modifikasi car audio seperti tak pernah kehabisan stock. Dapat diakui, salah satu kuncinya karena masing-masing workshop di provinsi ini memiliki ciri khas tersendiri dalam mengolah konsep sistem audio. Di Sidoarjo ada workshop Clinik Cars Audio. Sebuah workshop audio yang belakangan ini banyak tampil di berbagai ajang kompetisi.

Workshop Clinik Cars audio memiliki seorang “pasien” yang pernah memintanya untuk mengubah audio mobil Honda Jazz-nya. Berikut rangkaian konsep sistem audio karya Clinik Cars Audio Sidoarjo.

Untuk bagian depan tepatnya di bagian head unit, sang installer memilih untuk menggunakan produk Alpine. Sebuah produk head unit dengan feature teknologi yang cukup modern dijajarannya. Sementara, untuk speakernya ia memilih speaker 3 way Mapletech Audio. Dengan formasi tweeter dan midrange di sudut pilar A, dan midbass di doortrim.

Untuk persoalan processor dan power, sang installer memasang processor buatan Venom. Ia ditemani oleh 2 pcs power Mapletech , sebuah power Cresendo Sonata dan sebuah power monoblock Visonic.

Sementara untuk urusan kabin bagian belakang, sang installer memasang serangkaian gabungan dari speaker, subwoofer dan tweeter horn yang terbagi atas 4 bagian sealed box. Untuk speaker bagian belakang sang installer memasang speaker 2 way Mapletch Reverns  , midrange Domination RS dan tweeter horn dari Venom. Sementara untuk subwoofernya ia memasang 2 pcs subwoofer buatan Clif Desain. Subwoofer ini dipasang dibagian floor bagasi dan terpisah dalam masing-masing partisi.

Demikian rangkaian konsep sistem audio SQL karya Clinik Cars audio Sidoarjo. Formasi dan desain yang unik adalah salah satu ciri khas dari workshop ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.