Amoplusmagz
Komposisi Tepat Untuk Konsumsi Harian Komposisi Tepat Untuk Konsumsi Harian
Sistem audio pada Jazz ini mengadopsi genre SQ (sound quality). Komposisinya sebetulnya sederhana saja, kemasannya yang justru membuatnya nampak lebih menarik. Komposisi Tepat Untuk Konsumsi Harian

Tak kurang, juga tak lebih. Komposisi seperti ini sangat pas untuk konsumsi audio harian.

Amoplus Magazine – Kian hari situasi jalanan semakin padat oleh pengendara. Kemacetan terjadi di hampir setiap sudut kota. Bila tanpa sarana hiburan mumpuni suasana dalam mobil tentu akan terasa sangat membosankan. Karena hal itu saat ini banyak para pengguna mobil melakukan upgrade pada bagian sarana hiburan di mobilnya. Hal tersebut salah satunya dilakukan oleh Istar, pemilik Jazz berwarna abu-abu asal Solo ini.

Sistem audio pada Jazz ini mengadopsi genre SQ (sound quality). Komposisinya sebetulnya sederhana saja, kemasannya yang justru membuatnya nampak lebih menarik. Sejatinya audio di mobil ini didedikasikan oleh sang pemilik untuk konsumsi harian saja, menemani mobilitasnya sehari-hari, mengusir rasa penat saat terjebak kemacetan. Salah satunya atas alasan tersebut komposisi yang diterapkan tak terlalu “macam-macam”.

Komposisi atau skema yang diterapkan pada Jazz ini bisa dikatakan adalah yang paling efisien untuk konsumsi harian. Di depan mengandalkan speaker 3way untuk penghasil tonal. Sementara itu untuk penghasil suara bassnya ditambahkan satu subwoofer di bagian belakang. Speaker depan digerakan oleh satu amplifer 4 kanal, dan subwoofer dihidupkan oleh monoblok. Jadi total hanya ada dua amplifier di mobil ini. untuk pengolah suaranya turut ditambahkan satu unit prosesor.

Seluruh perangkat audio yang terpasang dipercayakan pada satu brand, yautu Venom. Mulai dari speaker depan, subwoofer, amplifier, hingga ke sound proscessor semuanya berlabel Venom. Seragamnya semua perangkat membuat hasil suaranya pun terdengar selaras. Dan yang tak kalah penting sistem yang terpasang nyaman digunakan untuk memutarkan music dari berbagai genre.

Sistem audio pada Jazz ini digarap langsung oleh workshop KM Audio, Boyolali. Secara keseluruhan proses pengerjaannya dilakukan dengan baik. Komposisi sederhana dibalut dengan kosmetik yang cantik. Alhasil meski simple sistem yang terpasang tetap menarik untuk dilihat. Soal hasil suara tentunya tak perlu diragukan. Yang pasti komposisi seperti ini sangat pas diaplikasikan untuk konsumsi harian. Efisien tanpa mengesampingkan kualitas.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.