Amoplusmagz
Kisah Audio One Tangerang Dengan Produk Flux Kisah Audio One Tangerang Dengan Produk Flux
Flux bisa dibilang sebagai salah satu brand yang sering dicari para penggiat dan penghobi modifikasi audio mobil. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2007... Kisah Audio One Tangerang Dengan Produk Flux

Good looking & easy listening

Amoplus Magazine – Flux bisa dibilang sebagai salah satu brand yang sering dicari para penggiat dan penghobi modifikasi audio mobil. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini juga sudah melahirkan berbagai macam produk unggulan. Banyak dari pemain audio yang menggunakan produk Flux sebagai bagian dari “amunisi persenjataan” dalam tatanan sistem audio yang dibangun pada mobilnya. Seperti Mitsubishi Xpander yang akan kita kulik pada halaman ini.

Mitsubishi Pajero ini lahir dari tangan-tangan handal installer Audio One Tangerang. Sistem audio yang dianutnya bergenre SQ 3 way. Untuk menghasilkan tuning suara yang mendekati kriteria Sound Quality, ia memasang hampir seluruh partisi audio dengan produk-produk Flux.

Yang pertama, mari kita awali dengan melihat “amunisi persenjataan” audio di bagian lini depan. Pada bagian head unit, sang installer Audio One menggunakan head unit buatan Kenwood. Kemudian untuk divisi speaker 3 way, ia memutuskan untuk menggunakan brand asal Jerman, Flux. Posisi yang dipilih untuk memformasikan speaker Flux yakni dengan tweeter dan midrange saling bertumpu di pilar A dan menghadap ke kabin belakang. Sementara untuk midbass dipasang di bagian doortrim pintu.

Lanjut ke bagian “amunisi persenjataan” bagian belakang. Di sana, Audio One tak banyak mengoprek bagian bagasi. Ia hanya menambahkan sealed box sepanjang bagasi untuk menempatkan processor, amplifier dan subwoofer. Sealed box tersebut terbungkus dengan cover berbahan semacam beludru.

Untuk processornya, installer Audio One menggunakan produk dari Mosconi. Sementara untuk amplifiernya, ia menggunakan produk dari Flux sebanyak 2 unit. Nah, untuk bagian subwoofernya, ia tetap menggunakan produk dari Flux.

Demikian formasi yang dibangun Audio One Tangerang bagi si Pajero Silver. Amunisi perangkat audio yang di mix dari beberapa produk Flux menghasilkan suara yang smooth dan warm di telinga. Jika kamu suka dengan karya Audio One, kamu bisa loh langsung melipir ke workshopnya yang ada di Tangerang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.