Amoplusmagz
Kijang “Peliharaan” Seorang Denyz Andrew Kijang “Peliharaan” Seorang Denyz Andrew
Amoplus Magazine - Sebelumnya adakah yang sudah kenal dengan sosok Denyz Andrew ? Ya, ia adalah seorang DJ. Khususnya di pulau Bali namanya sudah... Kijang “Peliharaan” Seorang Denyz Andrew

Ketimbang digunakan untuk sehari-hari sosoknya kini lebih sering dijadikan sebagai “maskot” pada penyelenggaraan ajang otomotif.

Amoplus Magazine – Sebelumnya adakah yang sudah kenal dengan sosok Denyz Andrew ? Ya, ia adalah seorang DJ. Khususnya di pulau Bali namanya sudah sangat dikenal. Selain Bali ia juga sering kedapatan manggung di beberapa kota lainnya di tanah air, termasuk Jakarta. Jadi selain di Bali pun namanya tetap banyak dikenal masyarakat luas. Sejauh ini ia menjalani profesi sebagai DJ atas dasar kecintaannya terhadap dunia musik.

Kijang-DjDenyz-RXAutoPro-1

Selama ini tak banyak yang tahu jika seorang Denyz Andrew nyatanya memiliki “peliharaan” yang menurut kami sangat identik dengan profesinya sebagai DJ. Ya, ia adalah Kijang biru yang penampakannya kami tampilkan pada bahasan ini. Setelah melihat penampakannya, kira-kira apa yang tergambar di benak para pembaca ? kami kira tak berlebihan jika kami berikan dua jempol untuk karya yang luar biasa ini.

Dalam proses perombakannya, Kijang ini digarap langsung oleh tim RX Autopro yang bermarkas di Jl Gatot Subroto Timur no. 22 Denpasar, Bali. Kebetulan Eric yang merupakan installer RX Autopro adalah kawan baik dari Denyz Andrew, jadi tentunya Eric sudah paham betul apa yang diinginkan oleh sohibnya ini.

Kijang-DjDenyz-RXAutoPro-11

Tema yang diterapkan pada mobil ini lebih kepada modifikasi yang menyeluruh. Dan memang bila diperhatikan tak ada satu bagian pun dari mobil ini yang tak tersentuh oleh tangan kreatif sang installer. Semuanya mendapat sentuhan modifikasi. Baik bagian luar, dalam, hingga pada bagian mesin pun kami lihat sudah tak seperti standard-nya lagi.

Secara keseluruhan, warna biru terlihat begitu mendominasi seluruh bagian Kijang lawas ini. Di bagian eksterior ubahan yang paling mencolok terdapat pada sektor kaki-kaki. Kini si mobil dibuat menjadi sangat “ceper”. Selain itu bagian pintu juga nampaknya turut dimodifikasi oleh sang installer. Untuk pintu tengah hanya satu yang bisa dibuka, yaitu pintu yang sebelah kiri. Pintu tengah sebelah kanan fungsinya kini telah dimatikan.

Kijang-DjDenyz-RXAutoPro-5

Tema yang diterapkan pada mobil ini lebih kepada modifikasi yang menyeluruh. Dan memang bila diperhatikan tak ada satu bagian pun dari mobil ini yang tak tersentuh oleh tangan kreatif sang installer. Semuanya mendapat sentuhan modifikasi. Baik bagian luar, dalam, hingga pada bagian mesin pun kami lihat sudah tak seperti standard-nya lagi.

Untuk urusan perangkat audio, tiap lini yang terpasang pada mobil ini diisi oleh merek-merek yang berbeda. Diantaranya seperti head unit yang diisi Pioneer, speaker oleh Venom dan Gramond, prosesor Venom, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak lupa, satu alat DJ juga turut disematkan pada sistem audio di mobil ini. Biar bagaimanapun pemilik mobil ini adalah seorang DJ, jadi akan kurang lengkap rasanya bila sistem audio di mobilnya ini tidak disematkan sebuah alat DJ yang iconic dengan profesinya

Kijang-DjDenyz-RXAutoPro

Setelah memaparkan secara keseluruhan, satu kata yang menurut kami tepat diberikan pada mobil ini, “fantastis”. Bagi yang baru pertama kali melihat, Kijang ini merupakan salah satu “peliharaan” dari sang DJ Denyz Andrew. Kegemarannya dalam bermain DJ membuatnya terdorong untuk memodifikasi tunggangannya seperti sekarang ini. Dan berkat kepiawaian sang installer, ia berhasil membuat sebuah tunggangan yang keberadaannya benar-benar mencerminkan sosok penunggangnya. Luar bisa lah pokoknya..

spek

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + sixteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.