Amoplusmagz
Ketika Dominations Mendominasi Ketika Dominations Mendominasi
Sebagai salah satu produk audio karya anak bangsa, Dominations menjadi salah satu brand yang paling dicari para pemain audio. Selain kualitasnya yang bisa diadu,... Ketika Dominations Mendominasi

Meski merupakan brand dalam negeri, produk Dominations siap diadu di panggung kontes audio.

Amoplus Magazine – Sebagai salah satu produk audio karya anak bangsa, Dominations menjadi salah satu brand yang paling dicari para pemain audio. Selain kualitasnya yang bisa diadu, Dominations juga selalu hadir dengan harga yang affordable. Sehingga banyak dari  pemain audio tanah air yang merasa puas dengan produk-produk dari Dominations.

Seperti tamu kita yang satu ini. Fortuner hitam yang sistem audionya sudah dirombak oleh workshop Poison Store Jakarta dengan produk  Dominations yang mendominasi. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, mari kita cekidot di bawah ini.

Pada bagian head unit, Poison Jakarta memang menjatuhkan pilihannya pada head unit buatan Kenwood. Meski berbeda, namun produk buatan Kenwood ini dapat menjawab kebutuhan sistem audio bagi si Fortuner. Spesifikasi pada head unit ini bisa dibilang cukup sederhana namun dengan capability yang sangat membantu dalam mengatur output suara. Sementara itu, untuk membantu mambangun jalinan suara yang menyegarkan, Poison Jakarta memilih prosesor dari Dominations untuk mendampingi kinerja head unit.

Beralih ke urusan speaker, sang installer juga menggunakan speaker 2 way buatan  Dominations. Dengan placement tweeter di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Meski tergolong simpel, namun kualitas yang diberikan dari speaker ini dapat menghasilkan tipe suara yang lembut, jernih dan sensitive tanpa adanya distorsi.

Kemudian, untuk menyokong kebutuhan daya bagi rangkaian speaker, Poison Jakarta memasang 2 unit power buatan Dominations. Dan untuk menambah kekuatan dentuman bass, ia memasang sebuah subwoofer buatan Dominations juga di bagasi belakang.

Demikianlah perangkat sistem audio Fortuner garapan Poison Store Jakarta yang didominasi oleh produk-produk buatan Dominations. Meski tergolong simpel dan sederhana, konsep ini telah memenangkan beberapa penghargaan dari kontes audio. Sebuah bukti nyata bahwa Dominations si produk karya anak bangsa benar-benar bisa menajadi sebuah produk yang siap untuk diadu dengan produk-produk international.

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.