Amoplusmagz
Kemeriahan Hari Pertama Autopro Festival 2K17 Kemeriahan Hari Pertama Autopro Festival 2K17
Tahun ini adalah pertama kalinya Autopro Festival 2K17 terselenggara pada 20-21 Mei 2017. Untuk penyelenggaraan event perdananya venue yang digunakan adalah di kawasan Plaza... Kemeriahan Hari Pertama Autopro Festival 2K17

Amoplus Magazine – Tahun ini adalah pertama kalinya Autopro Festival terselenggara pada 20-21 Mei 2017. Untuk penyelenggaraan event perdananya venue yang digunakan adalah di kawasan Plaza Amata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali . Animo yang sangat luar biasa ditunjukan oleh para pesertanya. Mereka yang hadir tak hanya berasal dari pulau Bali saja, tapi juga banyak yang berasal dari luar Bali, seperti misalnya dari Kediri, Jakarta, dan beberapa kota lainnya di tanah air.

Hari pertama Autopro Festival 2017 ini berlangsung sangat meriah. Beberapa agenda acara yang berhasil dilaksanakan pada hari pertama diantaranya adalah penjurian untuk car modification contest, penjurian kontes audio mobil kategori SQ dan SPL, car limbo, dan beberapa pertunjukan menarik lainnya.

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa komunitas otomotif, baik mobil maupun motor. Mereka yang hadir tentunya memiliki sumbangsih yang cukup besar untuk menambah semarak penyelenggaraan acara ini. Cuaca di kawasan GWK sendiri pada hari pertama penyelenggaraan acara berlangsung sangat cerah, bahkan cenderung terik. Namun teriknya panas matahari sama sekali tak menyurutkan semangat para peserta untuk terus memeriahkan acara ini

Semakin sore acara yang dilangsungkan semakin meriah. Terlebih para pengunjung mulai banyak berdatangan pada sore dan malam hari. Menjelang malam para pengunjung yang hadir dihibur oleh penampilan dari DJ-DJ professional. Alunan musik khas rave party mulai dimainkan, dan para pengunjung mulai mangangguk-anggukan kepalanya, terbawa suasana oleh lantunan music yang dimainkan. Bagi yang kemarin belum sempat datang bisa datang langsung hari ini. Acara tersebut hanya berlangsung 2 hari, 20-21 Mei 1017.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.