Amoplusmagz
Kemeriahan Gelaran Kediri Auto Contest 2017 Kemeriahan Gelaran Kediri Auto Contest 2017
Amoplus Magazine - Berlokasi di area lapangan simpang lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, pada 12-13 Agustus 2017, terselenggara kontes modifikasi bertajuk Kediri Auto Contest... Kemeriahan Gelaran Kediri Auto Contest 2017

Amoplus Magazine – Berlokasi di area lapangan simpang lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, pada 12-13 Agustus 2017, terselenggara kontes modifikasi bertajuk Kediri Auto Contest 2017. Acara ini diprakarsai langsung oleh 88 Auto Project, Kediri. Terselenggaranya event ini diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan dunia modifikasi, khususnya di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Acara berlangsung selama dua hari. Beberapa kategori kontes pun dibuka untuk menampung ide-ide kreatif para modifikator. Beberapa kategori yang dikonteskan diantaranya adalah; car audio contest, car modification contest, truk modification contest, photography contest, engine battle, car wash battle, car limbo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain kontes, pada event ini para pengunjung juga turut dihibur oleh beberapa penampil special, yang salah satunya adalah DJ Derina Derin. Kemeriahan acara terasa semakin riuh kala sang DJ mulai beraksi di atas panggung utama.

Truk-truk modifikasi yang hadir pada acara ini berhasil menarik banyak perhatian para pengunjung. Bagaimana tidak, mereka tampil sangat berbeda dari truk-truk pada umumnya. Salah satu pengunjung mengatakan, “ada banyak Optimus Prime di event ini”. Mungkin pernyataannya tersebut merujuk pada penampilan salah satu mobil kontestan yang penampakannya mirip dengan salah satu robot Transformers. Selain truk, mobil bak terbuka pada acara ini juga turut dilibatkan sebagai kontestan. Mereka mempunyai kategori tersendiri untuk penilaian kontesnya

Sebagian besar elemen modifikasi terdapat dalam acara ini. Tak heran bila selama dua hari penyelenggaraannya, Kediri Auto Contest 2017 mampu menyedot lebih dari 4500 pengunjung. Berbagai konten yang disajikan dikemas secara menarik. Setelah sukses menyelenggarakan Kediri Auto Contest 2017, rencananya tahun depan sang pemrakarsa akan kembali menggelar event serupa. Akankah lebih semarak dari tahun ini ? kita tunggu saja tanggal mainnya. Sampai jumpa di Kediri Auto Contest 2018..

KAC-12

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.