Amoplusmagz
Kembali ke Nusantara, Alpine yakin bisa ulang kejayaan Kembali ke Nusantara, Alpine yakin bisa ulang kejayaan
Sosok yang sangat melegenda di dunia otomotif, kini hadir kembali ke bumi Nusantara. Sosok itu adalah sebuah produk audio asal Jepang yang bermerk Alpine.... Kembali ke Nusantara, Alpine yakin bisa ulang kejayaan

Alpine kembali hadir di pasar otomotif Indonesia membawa misi mengulang kejayaan.

Amoplus Magazine – Sosok yang sangat melegenda di dunia otomotif, kini hadir kembali ke bumi Nusantara. Sosok itu adalah sebuah produk audio asal Jepang yang bermerk Alpine. Dengan mengusung tema “Alpine We Are Back To Indonesia”; Alpine sangat yakin sekali akan merebut kembali sejarah yang pernah mereka ukir dalam menguasai pasar otomotif  di Indonesia khususnya dalam bidang audio sistem. Dalam hal menguasai pasar audio tersebut terasa sangat nyata dan mungkin akan benar terjadi. Pasalnya memang Alpine bukanlah pendatang baru di dunia otomotif, melainkan produk sangat legendaris yang pernah menghilang dari pasar Indonesia dan kini hadir kembali. Sepak terjang Alpine di luar Indonesia selama ini nyatanya memang sangat mendunia dengan mengedepankan kualitas suara yang jernih dan sering mendapatkan banyak penghargaan di ajang otomotif dunia. Dengan semua pengalaman yang dimiliki serta di tunjang oleh teknologi saat ini, mungkin akan dengan mudah Alpine menguasai kembali pasar audio sistem di Indonesia.

Alpine adalah merk asal Jepang yang berfokus dalam membuat audio sistem pada mobil. Alpine juga membuat sistem pendukung lainnya seperti audio visual sistem, navigasi sistem, in-dash receiver, rear seat entertainment, dan lain-lain. Produk Alpine dibuat khusus untuk mencapai kepada penggunanya agar dapat merasakan pengalaman mendengarkan yang sangat ideal melalui sistem pencitraan suara. Serta pada bentuk designnya Alpine memiliki ciri khas yang minimalis sehingga membuat produk ini memiliki kualitas yang maksimal. Sistem audio Alpine menciptakan kinerja terbaik untuk stereo pada sebuah mobil dan terbukti memiliki reputasi yang cukup megesankan di dunia otomotif.  Tak pelak kalau beberapa produk Alpine sering meraih penghargaan Best Product Car Audio sebagai Top Line Of The Years.

Beberapa penggemar audio sistem menyatakan bahwa Alpine adalah produk audio yang sangat baik untuk pecinta otomotif khususnya pada audio sistem. Semua itu jelas berdasarkan yang mereka rasakan saat menggunakan paket sistem audio dari Alpine. Pada sektor amplifier, Alpine merancang secera khusus produknya sehingga mampu dengan maksimal memperkuat sinyal suara. Amplifier Alpine terbukti memiliki kemampuan yang baik untuk merepo speaker dan subwoofer sehingga dapat menghadirkan sinyal tanpa noise. Dengan begitu amplifier Alpine ialah unit yang bagus untuk memperluas sistem suara audio. Di sektor subwoofer, Alpine dirancang untuk menyemburkan nada dengan tingkat dinamika suara yang baik di setiap levelnya. Suara bass dapat anda dengar cukup bulat dan bertenaga, tidak ada efek bass boomy seperti kebanyakan subwoofer produk lain. Selanjutnya dalam sektor speaker, Alpine dapat menghadirkan suara vokal senatural mungkin untuk memainkan alunan instrument musik seperti suara asli. Jika anda ingin menghadirkan stereo terdengar luar biasa, maka speaker Alpine  adalah pilihan tepat untuk audio sistem pada mobil. Serta masih banyak keunggulan produk Alpine pada sektor-sektor lainnya.

Untuk kehadirannya saat ini di Indonesia tidaklah lepas dari kerja keras PT.Audioworkshop yang mendatangkan kembali produk audio bermerk Alpine tersebut. PT.Audioworkshop adalah sebagai pemegang merk Alpine yang baru di Indonesia. Kiprah dari perusahaan tersebut tidak lagi dipungkiri karena mereka adalah perusahaan yang besar dan sangat berkompeten dalam bidangnya. Faktanya mereka sangat jelih dalam mengambil sebuah peluang dengan menggandeng produk legendaris yang pernah hilang dari pasar otomotif Indonesia dan mampu mendatangkan kembali produk audio Alpine tesebut. Sejatinya tidak lah mudah untuk mendatangkan kembali sebuah produk otomotif yang pernah menghilang dari keberadaannya, karena harus melalui proses dan segela pertimbangan yang cukup matang. Tetapi PT.Audioworkshop sangat yakin dan percaya bahwa Alpine akan kembali mengulang kejayaannya di pasar otomotif Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.