Amoplusmagz
Kalau Cuma Standard Mana Bisa Bikin Greget Kalau Cuma Standard Mana Bisa Bikin Greget
Di area bagasi mobil ini kita akan menemukan penggunaan sepasang speaker Prorange Series dari Gramond. Seperti yang kita ketahui speaker ini adalah speaker yang... Kalau Cuma Standard Mana Bisa Bikin Greget

Merasa kurang cocok dengan sistem audio standard, pemilik mobil ini akhirnya memutuskan untuk merombak secara keseluruhan sistem audio yang ada di mobilnya.

Wanita dengan nama lengkap Venny Destiyan ini mengaku dirinya memang belum begitu lama “bermain” di dunia otomotif. Baru pada 2015 lalu dirinya mulai tertarik dengan dunia yang identik dengan laki-laki tersebut. Awalnya ia hanya merasa kurang pas saja dengan segala sesuatu yang sifatnya masih standard. Maka dari itu akhirnya ia pun memutuskan untuk memberikan sentuhan modifikasi pada All New Yaris miliknya ini.

Sentuhan paling banyak ia lakukan pada sektor audio. Bagian inilah yang bisa dikatakan mengalami perubahan paling total pada Yaris ini. Meskipun masih tergolong sebagai “pemain baru” tapi nampaknya Venny tak mau tanggung-tanggung dalam merombak sistem audio di mobilnya ini. Pada sistem SQL yang dibangunnya, ia menanamkan perangkat-perangkat yang memang diperuntukan untuk SQL, bukan perangkat SQ yang dipaksa bermain SQL.

Di area bagasi mobil ini kita akan menemukan penggunaan sepasang speaker Prorange Series dari Gramond. Seperti yang kita ketahui speaker ini adalah speaker yang khusus diperuntukan untuk bermain SQL. Bila melihat penampakannya pasti langsung akan terbayang seberapa besar kekuatan suara yang mampu dilontarkannya.

Sistem SQL sendiri biasanya memang dibangun untuk diperdengarkan dari luar mobil. Ketika sang pemilik memilih Prorange Series sebagai penyembur suara di bagian belakang kami rasa pilahannya tersebut adalah pilihan yang tepat. Mengingat speaker ini memiliki daya jangkau suara yang lebih jauh dari speaker mobil pada umumnya, jadi sangat tepat bila speaker tersebut diaplikasikan dalam sistem SQL pada mobil. Dengan demikian para pendengarnya yang berada diluar mobil bisa menikmati musik yang disajikan secara lebih live

Meski sistem yang dianut adalah SQL bukan berarti sang pemilik tidak bisa menikmati sajian music ketika berada di dalam mobil. Di bagian depan mobil ini sudah dipasangkan juga satu set speaker 2way Gramond Alpha series. Jadi dengan begitu ketika berada di dalam mobil pun sang pemilik tetap dapat menikmati sajian musik yang disukainya.

Bicara soal kepuasan, Venny mengaku cukup puas dengan hasil modifikasi yang dilakukan pada mobilnya saat ini, baik itu modifikasi pada bagian eksterior, interior, maupun audionya. “Secara keseluruhan aku cukup puas dengan hasilnya, tapi mungkin untuk kedepannya aku masih ada rencana untuk memodifikasinya lagi secara lebih extreme. Entahlah, sepertinya modifikasi itu sekarang sudah menjadi bagian dari hobby aku”. Ungkapnya pada tim AmoPlus. Wah, mobil yang sekarang saja penampakannya sudah cukup sangar yah, gimana nanti ?  Pokoknya kita nantikan sajalah,rombakan seperti apa lagi yang kira-kira nanti akan dilakukan oleh wanita berambut pirang ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.