Amoplusmagz
Kaca Film Excellent Di Mata Seorang Modifikator Kaca Film Excellent Di Mata Seorang Modifikator
Kaca film ini pernah digunakan oleh Eric untuk melapisi kaca Yaris jagoannya pada ajang Yaris Show Off 2015. Penampakan mobilnya seperti yang kami tampilkan... Kaca Film Excellent Di Mata Seorang Modifikator

“Kualitas premium namun harganya sangat terjangkau”

Amoplus Magz – Beberapa waktu lalu kami sempat menyambangi workshop RX Autopro yang berlokasi di Jl Gatot Subroto Timur no. 22 Tohpati, Denpasar-Bali. Workshop tersebut dipimpin langsung oleh seorang modifikator handal yang juga berasal dari pulau dewata, Eric Setioprabowo. Kepada Eric kami coba mewawancarai soal pengalamannya menggunakan kaca film Excellent sejak tahun 2012 hingga saat ini.

Excellent-window-film-1

Menurut pemaparan sang modifikator, teknologi yang dimiliki oleh kaca film Excellent sangat cocok diaplikasikan di iklim tropis seperti di Indonesia ini. Kaca film ini memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca panas. Jadi selain menolak panas, menggunakan kaca film ini pada mobil juga bisa melindungi penumpangnya dari paparan langsung radiasi sinar matahari.

Excellent-window-film-2

Kaca film ini pernah digunakan oleh Eric untuk melapisi kaca Yaris jagoannya pada ajang Yaris Show Off 2015. Penampakan mobilnya seperti yang kami tampilkan pada bahasan kali ini. Pada ajang tersebut Yaris besutan Eric ini berhasil keluar sebagai jawaranya. “Kaca film ini sebetulnya memiliki kualitas premium, namun harganya sangat terjangkau, itu sebabnya saya berani mengaplikasikan kaca film ini pada mobil jagoan saya”, ungkap Eric kepada tim AmoPlus.

Excellent-window-film

Kaca film Excellent dibuat menggunakan proses Sputtered technology dengan multilayer by DuPont material. Performanya dapat memberikan perlindungan maksimum dengan kemampuannya untuk menahan sinar UV matahari yang membahayakan hingga 99%. Kaca film Excellent hadir dengan ragam warna dan tingkat kegelapan yang harmonis untuk mobil, hunian, ataupun gedung. Anda bisa memilihnya langsung sesuai dengan kebutuhan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.