Amoplusmagz
Judge Training USACI Indonesia Judge Training USACI Indonesia
Amoplus Magazine - Kamis 18 Januari 2018, Bertempat di Best Western Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, USACI Indonesia sukses menyelenggarakan kegiatan Judges Training. Acara dihadiri... Judge Training USACI Indonesia

Amoplus Magazine – Kamis 18 Januari 2018, Bertempat di Best Western Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, USACI Indonesia sukses menyelenggarakan kegiatan Judges Training. Acara dihadiri oleh lebih dari 50 praktisi audio mobil di tanah air. Dan tak hanya itu, ada juga peserta yang hadir dari Negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand.

Seperti tahun sebelumnya, materi Judges Training kali ini juga disampaikan langsung oleh Head SQ & Director International USACI, Ruperto Aguilar. Beberapa materi yang disampaikan sebagian besar masih relative sama seperti tahun sebelumnya. “Untuk rule yang beda cuma SPL, kalau SQL cuma berubah sedikit”, pungkas David Karjadi selaku Director USACI Indonesia.

“Sebetulnya rule untuk pengkelasan kompetisi berdasarkan budget itu cuma kita (USACI Indonesia) yang bikin, di Negara asalnya mah gak ada, tapi kita dikasih wewenang untuk ngerubah dan ngejalanin itu di Indonesia, dan ternyata berhasil kan, kedepannya kemungkinan China dan Thailand juga akan ikut”, papar David.

“Harapan kedepannya adalah USACI dapat berkembang lebih pesat lagi. Bukan hanya sekedar menghelat kompetisi di tingkat nasional, namun juga bisa sampai ke tingkat dunia, sejauh ini kan belum ada asosiasi manapun yang menggelar World Championship di bidang car audio, baru sampai di tingkat benua saja seperti Eropa atau Amerika, nah disini kita akan upayakan hal tersebut supaya bisa benar-benar terealisasi”, tutup David.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.