Amoplusmagz
Johny Chandra Johny Chandra
Jakarta, amoplusmagz.com - Bila sobat sekalian pernah dengar istilah “from zero to hero”, Johny Chandra inilah salah satu contohnya. Membuka usaha di bidang car... Johny Chandra

“Car audio sudah jadi Passion saya.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Bila sobat sekalian pernah dengar istilah “from zero to hero”, Johny Chandra inilah salah satu contohnya. Membuka usaha di bidang car audio bukanlah hal yang mudah. Pasang surut pernah ia alami selama menjalankan bisnis tersebut. Namun berkat kesabaran dan ketekunannya kini ia mulai menuai buah manisnya.

Johny Chandra memulai Mega Audio pada tahun 1998. Sebelumnya sama sekali tak pernah ia bayangkan jika usahanya tersebut akan jadi sebesar ini. Ia hanya memulai dengan passion, dengan kegemarannya pada dunia audio. Ia coba menggeluti kegemarannya tersebut dengan menjalankan bisnisnya. Awalnya memang tak berjalan mudah. Banyak kendala ia alami. Namun seiring berjalan waktu semua mulai menemui ritmenya, kemudian perlahan membaik, hingga saat ini.

Salah satu sikap yang perlu diteladani dari sosok Johny Chandra adalah pantang untuk menyerah dan selalu terbuka dengan hal baru. Salah satu yang mengantarkannya hingga sebesar ini adalah kemauannya yang keras untuk terus bersinergi dengan zaman. Seolah mengerti apa yang pasar inginkan ia selalu berusaha untuk berinovasi, dan mau belajar hal baru.

Kini siapa yang tak kenal Mega audio dengan Johny Chandra selaku nahkodanya. Sepertinya sebagian besar pecinta audio di seantero negeri ini sudah mengenal namanya. Kini Mega Audio telah sukses membuka “markas” barunya di kawasan Green Garden, Jakarta Barat. Tak jauh dari lokasi sebelumnya, namun perubahan total ia lakukan demi beradaptasi dengan kemajuan zaman.

Untuk sobat sekalian yang ingin merasakan experience berbeda dari workshop audio modern bisa datang langsung ke Mega Audio. Untuk alamat lengkap kami sertakan di halaman akhir majalah ini. Terimakasih.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.