Amoplusmagz
Jawara SQL COC PAHAMI 2019 Jawara SQL COC PAHAMI 2019
Audio di mobil ini digarap oleh tim dari Audison Motor, Jakarta. Sistemnya menganut aliran SQL. Sebelum sampai di tahap seperti sekarang ini, beberapa kali... Jawara SQL COC PAHAMI 2019

Perdana ikut COC, mobil ini sanggup raih tahta juara

Amoplus Magazine – Satu tahun terakhir Calya merah ini cukup sering menampakan dirinya di arena kontes audio. Justin Lee yang merupakan sang pemilik sejatinya memang memiliki kegemaran di dunia audio mobil. Selain memasang audio untuk konsumsinya pribadi ia juga menyiapkan sistem tersebut untuk bertarung di ranah kompetisi.

Audio di mobil ini digarap oleh tim dari Audison Motor, Jakarta. Sistemnya menganut aliran SQL. Sebelum sampai di tahap seperti sekarang ini, beberapa kali sistem yang terpasang mengalami perubahan, baik itu secara konsep maupun perangkat yang dikenakannya. Bila sebelumnya perangkat yang digunakan berasal dari bermacam brand, kali ini semuanya didominasi oleh brand Ground Zero.

April lalu mobil ini diikut sertakan dalam kompetisi COC PAHAMI untuk kategori SQL. Selama Sembilan hari berturut-turut ia melewati fase penjurian dari 4 asosiasi car audio. Di akhir acara mobil ini berhasil mengungguli lawan-lawannya. Ia berhasil keluar sebagai juara SQL COC PAHAMI 2019. Mengenai sistem audio yang terpasang, berikut kami coba berikan pemaparannya.

Audio di mobil ini menganut aliran SQL, jadi sudah bisa dipastikan bahwa sebagian besar perangkatnya terpasang di bagian belakang. Di bagasi terdapat 4 buah subwoofer Grounz Zero berukuran 12”. Keempatnya disarangkan dalam box slot. Kemudian untuk penghasil tonalnya ditugaskan pada speaker-speaker yang terpasang di pintu tengah. Total ada 4 pair speaker fullrange dan 2 pair horn tweeter dari ground Zero terpasang di pintu tengah.

Untuk mensuplay daya ke speaker-speaker yang terpasang, di mobil ini juga turut ditanamkan 5 ampllifier. Dua adalah amplifier dari Momentum, dua Crescendo, dan terakhis Audison. Kelimanya ditaruh di bagian belakang.

Kabin bagian depan juga nampaknya turut dipasangi satu set speaker 3way oleh sang installer. Speaker split di area ini lebih ditujukan untuk dikonsumsi saat penggunanya berada di dalam area kabin saja, selebihnya saat show off speaker di bagian belakanglah yang lebih sering dipergunakan.

Dengan komposisi seperti ini sosoknya telah membuktikan bahwa ia sanggup berjaya di arena kompetisi. Meski baru pertama kali ikut serta di kompetisi COC PAHAMI ia mampu merebut gelar juara utama. Dalam hal ini kerjasama timnya patut diapresiasi. Karena dalam kompetisi sebesar COC PAHAMI peranan tim sangat penting guna mendukung para peserta dalam perebutan gelar juara.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.