Amoplusmagz
Jawara Medan Yang Jatuh Hati Pada CRESCENDO Jawara Medan Yang Jatuh Hati Pada CRESCENDO
Berbekal ketertarikan sang pemilik pada brand Crescendo, ia memutuskan untuk menggunakan berbagai perangkat audio Crescendo untuk menghiasi sistem audio mobilnya. Menganut genre Sound Quality... Jawara Medan Yang Jatuh Hati Pada CRESCENDO

“Mari kita melirik sang juara kontes audio mobil asal Medan yang menjatuhkan hatinya pada Crescendo sebagai perangkat audio mobil kesayangannya”.

Amoplus Magazine – Beberapa waktu lalu AmoPlus bertandang ke kota Medan, kota dimana terdapat banyak pemain audio tak kenal lelah dalam berkreasi. Memang jika berbicara soal audio mobil, kota Medan seperti tak pernah kehabisan cerita. Disana euphoria modifikasi audio mobil selalu menarik perhatian tim Amoplus untuk menemukan jawara-jawara baru di ranah kontes audio mobil. Seperti salah satunya adalah pajero putih ini.

Berbekal ketertarikan sang pemilik pada brand Crescendo, ia memutuskan untuk menggunakan berbagai perangkat audio Crescendo untuk menghiasi sistem audio mobilnya. Menganut genre Sound Quality (SQ), mobil dengan paket Crescendo ini tampil memuaskan bagi sang pemilik mobil. Sentuhan tangan sang installer dalam “menaklukan” setiap perangkat mampu menghasilkan suara yang merdu.

Pemillik Pajero putih ini menjadikan Kenwood DDX 918 WS sebagai head unitnya. Kemudian di lini speaker, ia mempercayakannya pada Crescendo Evo 9 3Way. Speaker tersebut dinilai memiliki kualitas suara yang baik. Untuk tweeter dan midrange ditempatkan di pilar A dengan posisi on axis. Sementara itu untuk midbass tetap menempati tempat standard-nya di trim pintu depan.

Di bagian belakang, sang pemilik rela meniadakan jok paling belakang agar lebih leluasa dalam hal menempatkan setiap perangkat audio tambahan, Dengan begitu area ini mampu menampilkan kesan yang lebih lega dan luas.

Sang pemilik meletakkan subwoofer di area belakang pada pojok sebelah kanan. ia menggunakan subwoofer Crescendo Evo 110 dengan sealed box yang Nampak lebih sederhana.

Sementara pada bagian power, sang pemilik mempercayakan nya pada Crescendo Evo 7 A6 dan Crescendo Evo 7 A2. Ia juga menjadikan Crescendo sebagai prosessor pada sistem audio di mobil miliknya ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.