Amoplusmagz
Jawara Ibukota Jawara Ibukota
Honda BRV ini datang dari Jakarta. Mobil tersebut sudah beberapa kali menyabet penghargaan di kontes audio. AJM Audioworks Jakarta adalah otak dibalik kesuksesan yang... Jawara Ibukota

Bersama AJM, BRV ini lahir sebagai jawara, Walau semua terlihat orisinil, namun suara yang dihasilkan sangat mempesona.

Amoplus Magazine – Honda BRV ini datang dari Jakarta. Mobil tersebut sudah beberapa kali menyabet penghargaan di kontes audio. AJM Audioworks Jakarta adalah otak dibalik kesuksesan yang diraih oleh BRV.

Soal eksterior, tak ada yang dimodifikasi. dalam arti lain tampak luar mobil ini masih orisinil. Di bagian interior juga sangat rapih dan bersih. Salah satu sentuhan modifikasi hanya terdapat di bagian partisi-partisi audio di bagasi belakang.

AJM menggunakan 2 way Focal BE sebagai penghasil tonal di kabin depan. Tweeternya terpasang di pilar A bersama midrange Gramond R2. Di pilar A, mereka dibungkus oleh cuatom box dengan sangat rapih. Tidak ada modifikasi yang berlebihan. Sehingga kesan yang ditampilkan masih orisinil.

Di bagian bagasi belakang, ada power 4 channel buatan Hertz 604 dan power Focal Auditor yang berfungsi sebagai penyuplai tenaga untuk speaker. Mereka mengapit Processor venom dsp dengan modifikasi tempat tambahan yang simple.

Di bagasi belakang sebelah kiri, terdapat subwoofer Focal Auditor. Subwoofer tersebut ditempatkan dalam box sealed yang secara sekilas terlihat sangat simpel. Meski begitu volume box-nya telah dibuat sesuai dengan kebutuhan. Karenanya suara bass yang dihasilkan pun tetap terasa proporsional.

Untuk bisa keluar sebagai jawara, diperlukan kecermatan dalam menyusun setiap perangkat audio. Hal tersebut telah ditunjukan oleh AJM Audioworks. Jadi tak perlu heran bila hasilnya pun gemilang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.