Amoplusmagz
Inovasi Asuka Car TV ditengah Pandemic Covid-19 Inovasi Asuka Car TV ditengah Pandemic Covid-19
Setelah diberlakukannya PSBB dan percobaan PSBB transisi sampai saat ini, jumlah pengguna kendaraan pribadi sudah mulai digemari kembali guna menghindari dan mengurangi persebaran Covid-19.... Inovasi Asuka Car TV ditengah Pandemic Covid-19

Amoplus Magazine – “Apapun yang terjadi hidup harus tetap berjalan”. Itulah kata yang dirasa tepat untuk menggambarkan situasi saat ini. Ditengah pandemic yang masih belum menunjukan tanda-tanda akan usai Asuka Car TV terus berinovasi demi memenuhi berbagai macam kebutuhan otomotif terutama di bidang Car Entertainment.

Setelah diberlakukannya PSBB dan percobaan PSBB transisi sampai saat ini, jumlah pengguna kendaraan pribadi sudah mulai digemari kembali guna menghindari dan mengurangi persebaran Covid-19. kejadian ini menyebabkan membludaknya kembali jumlah pengguna kendaraan pribadi yang berimbas kepada padatnya pengguna jalan yang mengakibatkan terjadinya macet. Dalam hal ini Asuka Car TV merasa terus ditantang untuk memberikan inovasi-inovasi baru demi melengkapi kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia Menjelaskan  “karena kemajuan teknologi yang pesat dan demand yang tinggi akan teknologi car entertainment, kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala-ala mobil listrik yang sedang booming di luaran sana. tidak hanya membuat desain yang mirip tetapi dengan segudang fitur dan interface yang pastinya bikin lebih nyaman lagi dalam berkendara.”

Inovasi kali ini datang dari Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV Indonesia. “Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV meluncurkan 2 produk pendatang baru yaitu Headunit OEM Tesla Dengan Ukuran layar yang besar 12.1 inch. Produk Pertama Adalah Mirai M-T680 yang diperuntutkan untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk mobil Mitsubishi All New Pajero'” Jelas Albert Lim.

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.