Amoplusmagz
INNOVA WITH NO LIMIT INNOVA WITH NO LIMIT
Di kancah dunia peraudioan, Innova biasanya menjadi salah satu mobil yang paling sering digunakan sebagai bahan modifikasi audio. Terutama audio yang beraliran SQ. Hal... INNOVA WITH NO LIMIT

Innova masih menjadi salah satu mobil paling laris untuk dimodifikasi audionya.

Amoplus Magazine – Di kancah dunia peraudioan, Innova biasanya menjadi salah satu mobil yang paling sering digunakan sebagai bahan modifikasi audio. Terutama audio yang beraliran SQ. Hal ini terjadi juga pada mobil hasil karya SAS Audio Jakarta. Di halaman ini, kita akan membahas sistem audio Innova Crysta yang telah digarap olehnya.

Sistem audio pada aliran SQ sendiri memiliki konsep yang simple. Tidak menggubah terlalu banyak isian mobil. Seperti apa yang dilakukan SAS Audio pada si hitam manis ini? simak bahasannya sebagai berikut.

Di bagian depan kabin, head unit Sony RSX -GS9 mengisi bagian tengah dashboard. Model head unit yang simpel tanpa monitor besar membuat dashboard mobil terlihat klasik.

Untuk bagian speakernya, SAS Audio memilih Brax. Sebuah produk high end audio dari Audiotec Fischer yang merupakan salah satu brand audio terbaik asal Jerman. Kemudian di pilar A terdapat 3 perangkat. 1 midrange, 1 tweeter, dan 1 super tweeter. Super tweeter diposisikan saling berhadapan, sementara tweeternya sendiri menghadap ke kabin belakang. Begitu juga dengan midrange. Untuk mobil ini, SAS Audio menggunakan midrange dari ZR Speaker Lab. Sementara untuk midbass nya, ia menggunakan Brax yang dipasang di doortrim pintu.

Beralih ke bagian bagasi belakang, SAS Audio menyulap lantai bagasi sebagai “rumah” bagi para power dan processor. Untuk power, ia menggunakan Brax MP 4 pro sebanyak 2 unit. Sementara untuk processor, ia menggunakan Zapco Z16. Dibagian kiri, terdapat subwoofer Brax yang berukuran 10 inch. Subwoofer ini dibungkus sealed box berwarna hitam.

Innova memiliki keunggulan tersendiri bagi para pecinta modifikasi car audio. Selain menjadi mobil favorit, mobil ini juga “santuy” untuk dimodifikasi audionya. Jika anda ingin memodifikasi mobil anda seperti line up di atas, anda bisa konsultasi dengan Tony sang installer. Anda cukup berkunjung ke workshopnya yang beralamat di MGK Kemayoran Jakarta lantai 6 Blok G1 no 9. Atau anda bisa menghubunginya di nomor 081294447666.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.