Amoplusmagz
Ini Baru Yang Namanya Sound Quality Ini Baru Yang Namanya Sound Quality
Suka ikut kontes, atau suka sajian car audio bernuansa Sound Quality? tentunya nama workshop Mega Audio sudah tak asing lagi di telinga para pecinta... Ini Baru Yang Namanya Sound Quality

Perpaduan perangkat branded berhasil buahkan prestasi gemilang

Suka ikut kontes, atau suka sajian car audio bernuansa Sound Quality? tentunya nama workshop Mega Audio sudah tak asing lagi di telinga para pecinta car audio di tanah air, terlebih bagi kalangan penggila SQ. kali ini redaksi AmoPlus mendapat kesempatan membahas garapan terbaru dari workshop yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat tersebut. Masih tetap mengusung konsep SQ, Outlander berwarna putih akan menjadi rival yang tangguh di ajang kontes car audio tanah air.

Disektor depan, Johny selaku installer kawakan Mega Audio memilih mengaplikasikan sistem 3 way untuk komposisi speakernya. Hadir sebagai workshop yang juga merupakan dealer dari produk-produk besutan Focal, Mega Audio memang banyak mempercayakan mobil garapannya pada kinerja produk made in Prancis ini. salah satunya ialah Focal Beryllium yang sudah tertanam di Pilar A sebagai tweeter dengan Focal 165W dibagian midbass yang dikombinasikan dengan midrange Venture. Mega audio juga mengganti head unit bawaan pabrik dengan perangkat after market, Clarion HXD2.
Menjadi workshop yang banyak mendulang prestasi diajang kontes Nasional maupun Internasional, membuat Mega Audio selalu serius dalam menggarap mobil-mobil customernya. rapih dalam instalasi, juga memukau soal kualitas suara. ini juga yang terlihat pada Outlander putih ini.

Lagi-lagi produk branded terlihat didalam mobil ini. Ada tiga power dengan fisik yang modern tertanam di bagasi belakang mobil ini. Dua unit Rockford Fosgate T6000.4 untuk suplai speaker 3 Way depan, dan Rockford Fosgate T.1000.1 untuk menggerakan subwoofer. Semua perangkat telah mendapatkan arus kelistrikan yang baik, diperantarai oleh kabel besutan Flux dan Tchernov.
Guna mempermudah installer dalam hal melakukan setting suara, pemasangan prosesor Alpine PXA H800 beserta RUX C800 tak lupa dilakukan Mega Audio.
Sektor terakhir yaitu sektor penghasil suara bass. Pada bagian ini subwoofer Focal 27KX disarangkan dalam box sealed. Dengan box tersebut ia berhasil mengeluarkan bunyi bass yang lebih tercontrol. Turut ditambahkan juga piranti berupa grill guna menjaga subwoofer dari berbagai macam benturan.
Dari semua sistem yang sudah terpasang, kita dapat membayangkan sebuah sajian car audio beraliran sound quality berkelas. Hal tersebut bukan tanpa bukti. Beberapa trophy seperti juara 1 kelas Entry Unlimited EMMA Indonesia QR2 2016 telah mampu dibawa pulang. Luar biasa..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.