Amoplusmagz
IASCA Final 2017 IASCA Final 2017
Amoplus Magazine - Seri pamungkas IASCA 2017 sukses di gelar di Tang City Mall pada 24 Februari 2018. Selain Final Seasons 2017, pada acara... IASCA Final 2017

Amoplus Magazine – Seri pamungkas IASCA 2017 sukses di gelar di Tang City Mall pada 24 Februari 2018. Selain Final Seasons 2017, pada acara kali ini IASCA juga menggelar kontes pembuka untuk kompetisi tahun 2018. Rangkaian acara turut diramaikan oleh gelaran kontes car audio yang diberi tema “FK3O Romantic Audio” oleh Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O).

Pada gelaran Final Season 2017  ini, IASCA mengundang sejumlah juri dari Indonesia dan International (Thailand & Philippines). Juri dari Thailand yang dihadirkan diantaranya adalah Natnaran Komolruchinonth dan Nopporn Thovaskul. Dari Filipina adalah Antonio Jr Santos, serta  juri perwakilan dari Indonesia ada Chandra Soetijono (Ationg) dan Mario Lipesik.

Pada Final IASCA diberlakukan sistem akumulasi poin. Artinya para peserta yang telah mengikuti sejumlah seri pada putaran 2017 lalu poinnya akan diakumulasikan pada Final ini.

Penyelenggaraan IASCA Season 1 2018 menghadirkan cukup banyak kejutan. Banyak “wajah baru” muncul pada kontes kali ini. Para peserta yang biasa mendominasi perolehan poin mulai dibuat kalang kabut oleh perlawanan peserta lain yang awalnya kurang diunggulkan. Hal tersebut sontak membuat aroma persaingan di arena terasa lebih sengit.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.