Amoplusmagz
Honda Jazz Terbaru Sedang Uji Test Di Eropa Honda Jazz Terbaru Sedang Uji Test Di Eropa
Honda Jazz generasi baru kembali tertangkap kamera menjalani pengujian di Eropa. Dalam penampakan tersebut, desain bagian depan telah mengalami perombakan lebih agresif dengan lampu... Honda Jazz Terbaru Sedang Uji Test Di Eropa

Amoplus Magazine – Jakarta, Honda Jazz generasi baru kembali tertangkap kamera menjalani pengujian di Eropa. Dalam penampakan tersebut, desain bagian depan telah mengalami perombakan lebih agresif dengan lampu depan yang besar yang menampilkan elemen tiga dimensi. Lampu tersebut berada di kedua sisi grille yang kini lebih besar. Lebih jauh di bawah, Jazz memiliki asupan udara besar yang melebar ke tepi luar bemper depan menunjukkan kemungkinan performa yang meningkat.

Melongok ke belakang, terlihat pilar-A yang ramping dan jendela depan yang lebih besar. Desain bodywork kini lebih melengkung dan bagian belakang yang evolusioner dengan lampu belakang baru

Menariknya, foto-foto tersebut nampak menunjukkan dua model, standar dan varian yang lebih sporty. Yang terakhir memiliki rak atap, fender yang lebih sporti dan body cladding di pintu.

Tak hanya ekterior, tampilan interior pun mengalami perubahan total. Stir kemudi mengalami perubahan desain, kluster instrumen tersembunyi dan sistem infotainmen yang lebih modern dengan bingkai krom. Terlihat tiga tombol besar yang mungkin untuk sistem pendingin atau AC. Layar infotainment pun nampak lebih besar dari 8 inci.

Honda masih menutup rapat soal Honda Jazz baru, tetapi sejumlah laporan menyebutkan mobil ini akan dipasar dengan tiga mesin berbeda dengan powertrain konvensional, hybrid dan listrik. Ada kemungkinan akan menggunakan mesin Honda Insight.

Honda Insight memiliki mesin empat silinder 1,5 liter, motor listrik, baterai lithium-ion dan transmisi variabel kontinyu elektronik. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga gabungan 151 hp dengan konsumsi bahan bakar hingga 55 mpg di dalam kota. Sedangkan untuk Honda Jazz dengan mesin listrik dikabarkan memiliki jangkauan sekitar 300 km.

Foto : CARSCOOPS

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.