Amoplusmagz
Hi-End Audio Addicted Hi-End Audio Addicted
Sang pemilik mobil yang bernama Nakanishi Fumihiro mengaku bahwa audio di mobilnya ini lebih sering ia konsumsi sehari-hari. Hi-End Audio Addicted

Pemiliknya mengaku kecanduan saat mendengar audio kelas atas

Amoplus Magazine – Sebagaimana kandungan nikotin yang terdapat pada sebatang kretek, audio pun bisa menjadi candu bagi mereka yang memang menggemarinya. Tak percaya ? Pemilik Outlander ini adalah salah satu bukti nyatanya. Dirinya memang belum begitu lama terjun di dunia audio, tapi nampaknya candu telah benar-benar melekat di pendengarannya. Saat ini telinganya telah terbiasa mendengar music dari sistem audio kelas atas. Tak biasa lagi mendengar audio dengan kualitas dibawahnya. Kalaupun terpaksa ia lebih baik untuk tidak mendengarkannya ketimbang telinganya lelah.

Mitsubishi-Outlander-RXAutopro-5

Audio di mobilnya ini bisa dikatakan sudah bukan kelas yang biasa-biasa lagi. Lihat saja deretan perangkat yang dikenakannya, semuanya branded. Ditambah lagi installatur yang menggarapnya juga tidak sembarangan. RX Autopro adalah workshop yang sudah cukup dikenal di pulau Bali. Bahkan bukan hanya di Bali saja, namanya sudah harum sampai ke berbagai kota di tanah air. Hal tersebut tak lain dan tak bukan adalah karena pencapaian yang telah diraihnya. Sejauh ini untuk urusan audio ataupun umumnya dunia modifikasi mobil RX Autopro ini telah banyak menerima penghargaan, baik dari lingkup nasional maupun mancanegara. Itu sebabnya hingga kini workshopnya selalu banjir pelanggan. Salah satu alasannya adalah karena RX Autopro sejak awal telah membangun kepercayaan dan kepuasan pada setiap customer-nya.

Mitsubishi-Outlander-RXAutopro

Kembali lagi ke topik utama, sistem audio di mobil ini mengadopsi aliran SQ. Sebagai main source slot head unit diisi oleh head unit single din Pioneer P99RS. Meski pada head unit ini telah terselip fitur pengolah suara tapi akan jauh lebih optimal jika proses pengolahan suara tersebut dilakukan menggunakan prosesor eksternal. Maka dari itu satu buah prosesor eksternal tetap dioprasikan pada mobil ini. Ia adalah Mosconi Gladen V8 6 to 8.

Di sektor penguat suara ada tiga amplifier yang diaplikasikan. Masing-masing dari mereka adalah amplifier 4 kanal Ground Zero 4XS yang dipergunakan untuk mendrive midrange dan tweeter Audiofrog, amplifier 2 kanal Ground Zero 2XS untuk midbass, dan Brax X2000 untuk menghidupkan subwoofer Audiofrog GB60.

Mitsubishi-Outlander-RXAutopro-3

Sang pemilik mobil yang bernama Nakanishi Fumihiro mengaku bahwa audio di mobilnya ini lebih sering ia konsumsi sehari-hari. Sebagai teman kala dirinya sedang menempuh perjalanan. Tapi kalau sistemnya seperti ini sih sepertinya sudah siap juga kalau suatu saat diterjunkan dalam kontes. Dan bukan tak mungkin beberapa trophy akan mampu dibawanya pulang ke rumah. Untuk itu kita nantikan saja yah sepak terjangnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.