Amoplusmagz
Helix P Two Helix P Two
Sekarang hadir P TWO , yang dikeluarkan oleh perusahaan yang sama dengan P SIX DSP. P TWO tidak dilengkapi dengan fitur prosesor. Ia lebih... Helix P Two

Amoplus Magazine – Pada 2016, setelah merilis P SIX DSP MK2 yang ter up-to-date, Helix telah membuktikan bukan hal mustahil menginterpretasikan sebuah “amplifier digital mungil” dengan cara yang berbeda dari biasanya. Bukan hanya menawarkan “kinerja dalam ruang terkecil”, P SIX sejak awal telah mengklaim posisi berkelas yang disebut banyak dicari para pendengar musik. Bagaimanapun bentuk dan praktikal aspek tidak menjadi patokan/sesuatu yang penting. Kesuksesan pertama dalam memenuhi permintaan ini dicapai oleh P SIX berkat chip ampli, yaitu amplifikasi daya ICs, yang lebih sering ditemukan pada desain yang murah daripada di ampli berkelas. Ini mungkin terjadi oleh generasi chip terbaru dari Texas Instruments- yakni perusahaan induk Helix yaitu Audiotec Fischer, yang  telah memasuki kerja sama pembangunan.

Sekarang hadir P TWO , yang dikeluarkan oleh perusahaan yang sama dengan P SIX DSP. P TWO tidak dilengkapi dengan fitur prosesor. Ia lebih dimaksudkan sebagai perpanjangan dari P SIX, meskipun itu juga memotong spesifik dengan sendirinya sebagai amp dua kanal. Untuk koneksi langsung ke sumber sinyal digital, P TWO telah dilengkapi dengan optik S / PDIF, yang dapat beroperasi melalui sebuah proses dari P TWO atau langsung mengarah ke tahap output. Hal ini dilengkapi sekaligus diperhalus dengan konverter  D / A 32-bit.

Terlepas dari ini, kami kembali menemukan power supply yang dirancang secara cerdas, yang bahkan termasuk jenis yang dapat diatur, yaitu menjaga tegangan rel konstan yang secara independen dari tegangan suplai. Tahap output diwujudkan dengan cara yang sama seperti untuk P SIX oleh “Ultra HD Class D” IC, masing-masing satu per saluran. IC ini dicirikan oleh bandwidth yang diperpanjang. Mereka secara khusus dikembangkan untuk audio HiRes – hasilnya, P TWO dapat  beroperasi hingga lebih dari 80 kHz! Chip daya awalnya adalah dua saluran seperti pada P SIX, dan di P TWO kedua saluran internal beroperasi pada satu saluran output dalam mode paralel. Ini menghasilkan output daya yang sangat besar hingga 2 Ohm, tetapi juga hasil dari ini bahwa P TWO tidak dapat merentang. Jadi jika Anda ingin menggunakan sebuah subwoofer, Anda harus menghubungkan satu dengan voice coil ganda untuk operasi stereo. Ada cara yang benar mengoperasikan dua woofer, yang dapat dengan mudah ditangani P TWO. Dan sensasi sebenarnya adalah kinerjanya! Di lab kami perangkat ini mencapai 292 watt menjadi 4 ohm dan 2 x 486 watt menjadi 2 ohm – hanya dengan dua IC amplifier kecil! Terutama mengingat bandwidth HiRes dan tingkat PWM 456-kHz, ini benar-benar menggemparkan karena biasanya Anda mendapatkan watt atau bandwidth tetapi tidak keduanya. Dan kekuatan ini bahkan diproduksi dengan sangat rapi. Pada tingkat daya yang rendah, distorsi turun di bawah 0,01%, dan bahkan dengan setengah beban, nilai P TWO adalah serendah 0,04%. Faktor redaman dan kebisingan  mendapatkan hasil yang sama memuaskannya. Meskipun P TWO mungkin hanya dimaksudkan sebagai perpanjangan subwoofer dari P SIX, akan sangat memalukan menggunakannya bila hanya untuk kemampuan HiRes-nya. Tetapi P TWO dapat melakukannya  dengan sangat apik. Dengan kontrol yang luar biasa, ia juga menggerakkan tugas berat seperti Q-woofer baru ( dalam uji persoalan ini) tanpa harus bekerja keras. Tetapi juga ketika terhubung ke sistem compo, itu adalah salah satu ampli dua saluran yang paling menarik dan paling meyakinkan di pasar, terlepas dari ukuran dan prinsip teknis.

Dan sebagai salah satu pengeras suara yang juga memuaskan telinga, ini membuktikan secara mengesankan hasil suara dan keakuratan yang fantastis atas seluruh rentang frekuensi. Tidak peduli apakah alur bass deepst atau detail treble filigree, dengan P TWO Anda tidak akan kehilangan salah satu dari mereka. Selain itu, berkat cadangan daya yang luar biasa besar, dinamika kekerasan membuat pendengarnya sangat puas. Anda akan mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang terbaik pada tingkat kualitas yang cukup luar biasa sebagai chip penguat daya .

dalam hal kekuasaan P TWO mengalahkan segalanya sejauh yang telah dilakukan oleh berbagai macam digital compact amplifier. Selain itu, skor poin dengan teknik bersih yang melengking, kualitas mumpuni dan kemampuan HiRes. Dalam hal suara, setidaknya bisa mengikuti penguat suara yang berkelas, dan di antara yang kecil itu adalah di bagian hebat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.